Ratusan PNS Surabaya Naik Haji, Risma Titip Doa Khusus

Dok Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Dok.arah.com)

Arah -Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini berpesan agar para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya yang tahun ini menunaikan ibadah haji untuk mendoakan warga Surabaya agar bisa menjadi lebih sejahtera.

"Saya nyuwun tulung (minta tolong) dibantu doa. Bukan untuk saya, tetapi untuk warga Surabaya agar bisa lebih sejahtera. Insya Allah bila banyak yang mendoakan akan semakin bagus," ujar Risma saat memberikan pengarahan kepada para PNS yang akan menunaikan ibadah haji di ruang sidang wali kota, Balai Kota Surabaya, Selasa (1/8/2017).

Risma mengaku, selama ini telah berdoa dan berusaha untuk membuat warga Surabaya lebih sejahtera dalam berbagai bentuk program untuk warga Surabaya yang digagas Risma.

"Saya sudah berusaha agar warga Surabaya sejahtera. Tapi saya khawatir masih ada yang tersembunyi yang belum sejahtera karena mungkin belum terdata lurah atau camat. Jadi tolong dibantu doa warga Surabaya yang kurang beruntung. Minimal setiap hari bisa makan dan bisa berobat," tandasnya.

Baca Juga: Kisah Haru Mulyono, Tukang Sapu Masjid yang Naik Haji
Subhanallah, Ini Pria Asal Pekalongan yang Naik Haji Jalan Kaki
Masya Allah, Anak Disabilitas Ini Dipeluk Imam Masjidil Haram

Untuk diketahui, ada 166 PNS di lingkungan Pemkot Surabaya yang akan berangkat menunaikan ibadah haji. Dari jumlah tersebut, selain guru dan camat, ada beberapa kepala dinas yang juga mendapat panggilan beribadah ke tanah suci.

Mereka yakni Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian serta Kepal

Satpol PP Kota Surabaya. Juga ada lima orang camat. Yakni Camat Sawahan, Camat Tambaksari, Camat Lakarsantri, Camat Dukuh Pakis dan Camat Suko Manunggal. Selebihnya ada dari guru. (Mukied).

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

 PDI Perjuangan Utus Risma untuk Menangkan Pilkada Papua Barat PDI Perjuangan Utus Risma untuk Menangkan Pilkada Papua Barat
Polres Surabaya Pastikan Situasi Aman Selama Lebaran Polres Surabaya Pastikan Situasi Aman Selama Lebaran
Jelang Ujian Nasional, Risma Beri Wejangan Kepada Para Guru Jelang Ujian Nasional, Risma Beri Wejangan Kepada Para Guru

#Walikota Surabaya #Tri Rismaharini #pegawai negeri sipil #Naik Haji #Doa #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar