Di Harkop Expo, Disperindag Kota Tangerang Dukung Promosi IKM

Sejumlah industri kecil dan menengah binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang memamerkan produknya di acara Harkop Expo Provinsi Banten di kawasan Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (9/8). (Foto: arah.com/ Ahmad Hasan)

Arah -  Pemerintah Kota Tangerang menjadi tuan rumah "Harkop Expo 2017" sebagai bagian dari peringatan ke-70 Hari Koperasi yang digelar Pemerintah Provinsi Banten. Kegiatan yang berlangsung di sekitar Komplek Pemerintahan Kota Tangerang itu, diikuti seratusan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Para peserta expo memamerkan dan mempromosikan produk unggulan mereka. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang, Agus Sugiono mengatakan, kegiatan serupa ini sangat bermanfaat untuk mengenalkan industri kecil dan menengah unggulan Kota Tangerang ke masyarakat.

Baca Juga: Benarkan Raline Shah Jadi Direktur Air Asia
Mengharukan Bocah ini Goes dari Ogan Ilir ke Tangerang Demi Ibu
7 Investasi Terbaik Menurut Islam, Al Quran dan Hadits

"IKM (Industri Kecil dan Menengah, Red.) Kota Tangerang itu cukup banyak, tapi memang baru sebagian kecil saja yang menonjol, Jadi supaya lebih dikenal, di antaranya melalui kegiatan expo dan pameran seperti ini," katanya saat ditemui arah.com di sela acara pembukaan "Harkop Expo 2017", Rabu (9/8).

Di acara ini, Disperindag memfasilitasi promosi sejumlah IKM binaannya. Di antaranya usaha pakaian jadi, kue kering "Hampton", serta kerajinan decoupage "Alina Art and Craft". Kegiatan "Harkop Expo 2017" yang dibuka resmi oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah pada Rabu (9/8) ini, akan berlangsung sampai Minggu (13/8).

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Atasi Kemiskinan, Tangerang Gelontorkan 70 Persen Anggaran Atasi Kemiskinan, Tangerang Gelontorkan 70 Persen Anggaran
Lomba Selfie Bikin Beberapa Taman Ini Ramai Pengunjung Lomba Selfie Bikin Beberapa Taman Ini Ramai Pengunjung
Sekolah Kotor, Puluhan Kepsek Tangerang Diberi Sanksi Sekolah Kotor, Puluhan Kepsek Tangerang Diberi Sanksi

#Kota Tangerang #koperasi #Pameran Industri #Tangerang

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar