Ini 3 Alasan Kamu Harus Punya Smartphone Advan G1 Pro

Advan G1 Pro (Advan Indonesia)

Arah -  Advan kembali menggebrak pasar ponsel pintar Tanah Air dengan merilis smartphone terbarunya Advan G1 Pro. Sebagai generasi penerus Advan G1 yang laris manis di pasaran, Advan G1 Pro tentu menawarkan teknologi dan fitur-fitur yang lebih canggih.

Advan G1 Pro mengusung tema 'Designed For Music & Creative Photography' dan di dalamnya sudah disematkan beberapa teknologi canggih seperti ultra pixel sensor camera, maximum security with IDOS 6.12, dan crystal nano audio amplifier.

Kecanggihan itu yang bikin Advan G1 Pro menjadi incaran para pecinta smartphone di Tanah Air.

Nah, berikut tiga alasan kamu harus punya Advan G1 Pro sebagai ponsel pintar murah tapi punya kualitas seperti smartphone premium.

Baca Juga: Ini yang Harus Disiapkan Indonesia Jika Ingin Menggunakan 5G
Ternyata Begini Karakter Pengguna Facebook di Indonesia


1. Kamera yang Andal

Advan G1 Pro sudah mengusung kamera belakang 13 MP dengan smart chip Samsung 3L8. Selain itu, lensanya menggunakan 5P Largan Lens yang digunakan oleh Apple dan dilapisi AF Coating.

Dengan resolusi kamera seperti itu, membuatnya bisa menghasil foto yang lebih tajam, warna lebih terekspos dengan cerah.

Sedangkan kamera depannya 8 MP dengan smart chip Samsung 4H8 yang mampu menghasilkan foto selfie jadi lebih kece. Kamera depan juga telah ditanam fitur Beauty Selfie yang bikin para wanita jadi tampak makin cantik.

Kamera Advan G1 Pro juga telah ditanamkan beberapa fitur pendukung, seperti VANCam berupa stiker-stiker lucu, foto blur layaknya kamera SLR, dan efek beauty pada video.



2. Audio yang Memanjakan Telinga

Advan G1 Pro juga tak melupakan sisi hiburan penggunanya dengan menyematkan audio yang super canggih, sehingga membuat audio yang dikeluarkan setara dengan speaker Hi-Fi.

Itu berkat teknologi loudspeaker yang menggunakan chip smart PA generasi ke-3. Dan membuat kerja speaker jadi maksimal, sehingga menghasilkan suara yang keras, bervariasi dan jernih. Yang pasti fitur audio ini bikin Kamu bisa menikmati musik dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga: Ini yang Harus Disiapkan Indonesia Jika Ingin Menggunakan 5G
Ternyata Begini Karakter Pengguna Facebook di Indonesia


3. Sistem Keamanan Bikin Tenang

Yang tak kalah penting dari Advan G1 Pro adalah sistem keamanan yang berlapis, sehingga bikin kamu jadi tenang dari ulah peretas atau tangan-tangan jahil. Ada beberapa fitur keamanan yang ada di Advan G1 Pro, di antaranya:

Pertama, fitur Xlocker, ini adalah sistem keamanan yang menjaga pintu masuk ke ponsel pintar. Dilapis pertama ada fitur Face Unlock, di sistem ini kunci ponsel hanya bisa dibuka dengan scan wajah pemilik ponsel.

Fitur Face Unlock juga bisa diaplikasikan untuk mengunci berbagai aplikasi dan data yang ada di ponsel. Dijamin fitur ini bikin semua data dan aplikasi akan aman.

Lalu ada fitur Intruder Selfie yang bertugas untuk menjebak para tangan-tangan jahil. Dengan fitur itu, ponsel akan memotret wajah si tangan jahil yang mencoba buka kunci ponsel dan salah memasukkan kode sandi beberapa kali. Kamu jadi tahu siapa orang yang mencoba menggunakan ponsel tanpa izin.

Baca Juga: Ini yang Harus Disiapkan Indonesia Jika Ingin Menggunakan 5G
Ternyata Begini Karakter Pengguna Facebook di Indonesia

Kedua, fitur Privacy System atau Sistem Privasi. Di fitur ini membuat ponsel memiliki ruang rahasia yang berfungsi untuk menyimpan data-data yang sangat penting. Uniknya, folder yang berisi data-data penting ini tersembunyi dan tidak ada di home screen ponsel.

Untuk masuk ke ruang rahasia itu caranya dengan masuk ke dial plate dan memasukkan kombinasi angka dan karakter (*1&#) yang diinginkan sebagai kode sandi.

Ketiga, fitur Guest Mode. Di fitur ini ponsel akan membagi ruang untuk peminjam ponsel. Jika kamu terpaksa harus meminjamkan smartphone ke orang lain, maka aksesnya dibatasi hanya yang ada di ruang Guest Mode saja.

Keempat, fitur Sistem Enkripsi Data. Bagi kami yang hobi belanja online, pasti ada rasa takut data-data pembayaran akan diretas oleh peretas. Tenang, dengan Fitur Sistem Enkripsi Data, ponsel kamu akan aman karena seluruh datanya sudah dienkripsi dengan ber-password. Dengan sistem ini, semua data-data yang kamu kirim hanya akan bisa dibuka oleh orang yang dituju.

Tertarik dengan berbagai fitur canggih yang ada di Advan G1 Pro? Smartphone yang sudah dipersenjatai prosesor MTK 8735 Quad Core 1.3 GHz, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB ini hanya dijual seharga Rp1.799.000. Buruan beli di Lazada sebelum kehabisan.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ini Teknologi Keamanan 'Super' di Smartphone Advan G1 Pro Ini Teknologi Keamanan 'Super' di Smartphone Advan G1 Pro
Alasan Pecinta Smartphone Serbu Ponsel Advan G1 Pro Alasan Pecinta Smartphone Serbu Ponsel Advan G1 Pro
Ini Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi Ini Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi

#Advan #Advan G1 Pro #ponsel pintar #Smartphone #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar