Ini 3 Alasan Kamu Harus Punya Advan G1 Pro


Advan G1 Pro (Advan Indonesia)

Arah -  Menyusul kesuksesan Advan G1 yang laris-manis di pasaran, Advan meluncurkan Advan G1 Pro yang ditargetkan bisa menggebrak pasar, sebagai suksesor “saudara tua”-nya.

Sebagai "generasi penerus", Advan G1 Pro tentu mengusung teknologi yang lebih maju. Seperti kapasitas penyimpanan internal yang mencapai 32 GB, serta RAM 3 GB. Soal besarnya kapasitas memori, hanya merupakan salah satu keunggulan smartphone ini. Di luar itu, setidaknya ada 3 alasan lain yang bikin Kamu harus menjadikan Advan G1 Pro sebagai incaran untuk dimiliki:

1. Kamera yang Andal
Advan G1 Pro memiliki rear camera 13 MP dan front camera 8 MP, menggunakan lensa largan dipadukan dengan sensor premium. Dengan resolusi kamera seperti itu, membuatnya bisa menghasil foto yang lebih tajam, warna lebih terekspos dengan cerah. Spek kamera depan 8 MP bikin selfie Kamu makin kinclong. Sedangkan sensor premium, memungkinkan kamera pada Advan G1 Pro untuk menangkap benda bergerak lebih cepat dengan area fokus lebih luas.

Baca Juga: Ini yang Harus Disiapkan Indonesia Jika Ingin Menggunakan 5G
Hands On Advan G1 Pro: Smartphone yang Bisa Jaga Rahasia Kamu
Google akan Keluarkan Seri Teranyar Android Bulan Ini

2. Audio Memanjakan Telinga
Sebagai smartphone yang juga punya fungsi sebagai alat hiburan, Advan G1 Pro mencangkok teknologi titanium accoustic dan smart amplifier. Sistem speaker tersebut sudah setara speaker Hi-Fi. Fitur audio ini bikin Kamu bisa menikmati musik dimanapun dan kapanpun.
Dengan begitu, para pecinta musik bisa menikmati audio dengan suara bass yang solid, dan spektrum suara yang lebar. Apalagi unit Advan G1 Pro ini juga dilengkapi dengan earphone premium yang khusus didesain untuk memperdengarkan warna suara yang jernih.

3. Sistem Keamanan Bikin Tenang
Yang tak kalah penting dari Advan G1 Pro, adalah sistem keamanannya yang berlapis sehingga bikin Kamu pemiliknya jadi tenang. Sistem keamanan di gerbang terdepan adalah Xlocker. Untuk bisa mengakses ponsel ada fitur Face Unlock. Sesuai namanya, fitur itu menggunakan scan wajah pemilik ponsel untuk membuka kunci ponsel. 

Tak cukup di situ, Kamu juga bisa mengamankan aplikasi-aplikasi tertentu supaya tak diakses orang iseng dengan fitur Application Lock. Selain aplikasi, data-data tertentu yang sangat pribadi bisa dikumpulkan dalam satu folder, dan di-password. Inilah fitur yang disebut Privacy System.
Meski lazimnya smartphone merupakan barang personal, namun Advan G1 Pro juga menyediakan fitur Guest Mode. Kalau pun Kamu terpaksa harus meminjamkan smartphone ke orang lain, aksesnya dibatasi hanya yang ada di ruang Guest Mode saja.

Tak cukup sampai sini, demi menjamin keamanan isi smartphone, Advan G1 Pro juga bisa melacak wajah orang iseng yang coba-coba masuk ke smartphone-mu. Dengan fitur Intruder Selfie, Advan G1 Pro akan memotret wajah orang yang coba menembus password smartphone yang bukan miliknya.

Meski memiliki sederet keunggulan tersebut, Advan G1 Pro itu cukup ditebus dengan harga yang kompetitif. Advan G1 Pro dijual hanya dengan harga Rp1.799.000. Dan kamu bisa membelinya di Lazada.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ini 3 Alasan Kamu Harus Punya Smartphone Advan G1 Pro Ini 3 Alasan Kamu Harus Punya Smartphone Advan G1 Pro
Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya! Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya!
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

#gadget #Advan G1 Pro #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar