Dimeriahkan Via Vallen, Arek Malang Ayo Ramaikan Jalan Sehat BRI

Pedangdut Via Vallen. (Foto: instagram.com)

Arah -  Arena kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day/ CFD) di kawasan Simpang Balapan, Kota Malang, pada Minggu (20/8) akan lebih ramai dan meriah dari biasanya. Pasalnya, di lokasi tersebut Bank BRI akan menggelar kegiatan jalan santai dengan tajuk "Jalan Sehat BUMN Hadir untuk Negeri".

Kegiatan yang ditargetkan akan diikuti oleh sekitar 5 ribu peserta ini, di penghujung acaranya juga akan dimeriahkan dengan panggung hiburan. Berdasarkan susunan acara yang diperoleh arah.com dari pihak penyelenggara, panggung hiburan akan dimeriahkan sejumlah artis lokal dan asal ibu kota.

Baca Juga: Penyelamat Sang Saka Merah Putih, Ternyata Cucu Rasulullah
Puncak Peringatan HUT RI, BRI Gelar Jalan Sehat BUMN Untuk Negeri
Ada Garam Mengandung Serpihan Kaca, ini Hasil Uji BPOM

Di antaranya adalah pedangdut yang tengah populer yaitu Via Vallen. Artis yang baru saja memperoleh gelar sebagai "Pedangdut Paling Ngetop 2017" dari sebuah stasiun tv swasta itu, dikenal dengan lagu-lagunya seperti "Bojo Galak" dan "Secawan Madu". 

Via Vallen yang terlahir dengan nama Maulidia Octavia, berasal dari Surabaya. Sehingga perempuan 26 tahun ini cukup akrab dan kental dengan kultur Jawa Timuran.

Yang membuat arena panggung hiburan akan semakin meriah, adalah adanya acara pengundian hadiah berupa door prize bagi para peserta dan pengunjung. Seperti diketahui, kegiatan ini merupakan puncak acara peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia yang digelar Bank BRI. Khusus untuk event ini, BRI bekerjasama dengan BUMN  lainnya yaitu PT INKA, PT Garam, PT SIER, serta Perum Jasa Tirta 1.

Sebelumnya, BRI juga menggelar upacara peringatan HUT RI di Kota Malang yang dilaksanakan bersama BUMN-BUMN tersebut. Selain itu, Bank BRI juga menginisiasi perbaikan rumah para veteran. "Ada 150 veteran yang rumahnya diperbaiki dengan total dana perbaikan sebesar Rp6 miliar," ujar Direktur Utama Bank BRI Suprajarto dalam keterangan yang diterima arah.com.

Bank BRI juga menggelar upacara peringatan HUT RI di wilayah terdepan Indonesia, tepatnya di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara. Kegiatan ini berhasil memecahkan rekor MURI dengan jumlah Paskibraka terbanyak yaitu 1.478 orang. Sementara kepada para Paskibraka Nasional yang bertugas dalam upacara di Istana Merdeka Jakarta, Bank BRI juga memberikan bea siswa sebear Rp165 juta.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Peringati HUT RI, BRI Gelar Jalan Sehat 'BUMN Hadir Untuk Negeri' Peringati HUT RI, BRI Gelar Jalan Sehat 'BUMN Hadir Untuk Negeri'
Ini Dia Alasan Arema FC Batal Kontrak Yanto Basna Ini Dia Alasan Arema FC Batal Kontrak Yanto Basna
Ditinggal Beberapa Pemain Inti, Arema FC Tetap Tenang Ditinggal Beberapa Pemain Inti, Arema FC Tetap Tenang

#Bank BRI #HUT RI #Malang #Malang

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar