Apple Dikabarkan Akan Merilis iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone

Tim Cook, CEO Apple, umumkan iPad Pro terbaru di WWDC 2017 (Foto: REUTERS/Stephen Lam)

Arah - Bulan ini Apple dikabarkan akan menghelat Apple Special Event yang jatuh pada tanggal 12 September mendatang di auditorium Steve Jobs Theater yang ada di kawasan Apple Park.

Apple berencana merilis tiga model iPhone baru tahun ini dengan nama yang belum dipastikan. Rumor yang beredar, Apple bakal memperkenalkan penerus iPhone 7 Plus dengan mana iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Tak hanya itu, Perusahaan besutan Steve Jobs tersebut kembali akan meluncurkan iPhone edisi terbaru dengan nama iPhone 8.

Ternyata, Apple belum membenarkan akan meluncurkan tiga edisi iPhone baru dengan nama demikian. Dilansir dari laman 9to5Mac, beberapa produsen aksesoris iPhone menjelaskan Apple malah menamakan jajaran produk premium terbarunya dengan nama iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone Edition.

Baca Juga: Gila! Punya Nyali Besar Coba Ke Toko Ini
Kerugian Akibat Badai Harvey Capai 2.400 Triliun Rupiah

Dari sumber yang diterima 9to5Mac produsen aksesoris tersebut juga menyebut generasi iPhone terbaru yang akan pertama kali diperkenalkan pada Apple Special Event 12 September mendatang juga dilengkapi dengan kemampuan pengisian batre tanoa kabel atau wireless charging Qi. Berbeda dengan ponsel flagship lainnya, pengisian daya batre iPhone 8 nantinya tidak secepat ponsel kompetitornya.

Namun Apple fans tak perlu khawatir, jajaran batre iPhone 8 mendatang masih menggunakan kabel lighting dengan versi terbaru menggunakan kabel USB Type-C.

Untuk diketahui, iPhone edition bakal menjadi produk Apple pertama yang menggunakan desain dan fitur teknologi terbaru yang belum pernah dimiliki oleh generasi sebelumnya. iPhone 8 bakal menyematkan kemampuan layar jenis OLED dengan tanpa tombol home button. Selain itu, fitur-fitur baru yang bakal mengisi iPhone baru diantaranya AR, sensor 3D, dan kamera lebih canggih.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Wah, iPhone 8 Bakal Pakai Fitur Pengenalan Wajah Wah, iPhone 8 Bakal Pakai Fitur Pengenalan Wajah
Akhirnya, Apple Buat Akun Instagram Resmi Akhirnya, Apple Buat Akun Instagram Resmi
Ini Bocoran Bentuk iPhone 7S, iPhone 7S Plus dan iPhone 8 Ini Bocoran Bentuk iPhone 7S, iPhone 7S Plus dan iPhone 8

#Apple iOS #Apple News #Produk Apple #iPhone 8 #iPhone 7S #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar