Peringati Hari Pelanggan, Direksi BRI Langsung Temui Nasabah

Direktur Utama Bank BRI Suprajarto memberikan bunga kepada salah seorang nasabah Bank BRI pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2017 yang diselenggarakan di Kantor Cabang Khusus Bank BRI, Jakarta (04/09). Perayaan Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momentum bagi Bank BRI untuk mengapresiasi seluruh nasabah Bank BRI . (Foto: instagram.com/ @avinetbri)

Arah -  Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September dijadikan momentum oleh Bank BRI untuk mengapresiasi para nasabahnya. Jajaran Direksi dan SEVP Bank BRI berkunjung ke Kantor Cabang Bank BRI untuk bertatap muka dan melayani nasabah yang datang di hari Senin tersebut.

Di antaranya Direktur Utama Bank BRI Suprajarto mengunjungi Kantor Cabang Khusus BRI di Jalan Jenderal Sudirman dan Kantor Cabang BRI Tanah Abang, Jakarta serta Wakil Direktur Utama Bank BRI Sunarso juga turut mendatangi Kantor Cabang BRI Radio Dalam di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Modus Penipuan Hadiah Muncul Lagi, BRI Imbau Nasabah Waspada
Hari Pelanggan Nasional Ajang Pelaku Usaha Sapa Konsumen
Bank di Negeri Ini Tarik Mesin ATM dari Tempat Umum

“Seluruh unit kerja BRI di Indonesia, baik Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, BRI Unit dan Kantor Kas merayakan Hari Pelanggan Nasional 2017. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, peringatan Hari Pelanggan dimanfaatkan Bank BRI untuk mengapresiasi para nasabahnya di seluruh Indonesia,” ujar Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso.

Perayaan Hari Pelanggan juga dijadikan momentum oleh Bank BRI sebagai motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. “Bank BRI selalu menghadirkan inovasi tanpa henti terhadap produk dan layanan agar nasabah puas dan loyal,” imbuh Hari Siaga.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2017, Wakil Direktur Utama Bank BRI Sunarso memberikan bunga kepada nasabah Bank BRI yang diselenggarakan di Kantor Cabang Radio Dalam Bank BRI, Jakarta (04/09). (Foto: instagram.com/ @avinetbri)

Berbagai program dan kegiatan rutin diadakan setiap tahunnya oleh Bank BRI untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional. Tahun ini, seluruh Pekerja BRI di unit kerja operasional melayani nasabah dengan menggunakan pakaian adat masing-masing daerah. Selain itu, Bank BRI juga memberikan cokelat dan suvenir kepada nasabahnya.

Dengan nasabah mencapai 80 juta orang, Bank BRI terus berupaya memberikan pelayanan prima pada nasabahnya, sesuai dengan tagline “Melayani Dengan Setulus Hati.”

Berita Terkait

Asmawi Syam, Sungguh-sungguh Berkiprah Berbuah Anugerah Asmawi Syam, Sungguh-sungguh Berkiprah Berbuah Anugerah
ATM BRI Tidak Alami Gangguan Signifikan Karena BRIsat ATM BRI Tidak Alami Gangguan Signifikan Karena BRIsat
Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies? Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies?

#Bank BRI #Konsumen #Pelanggan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar