Akhirnya, Stories Instagram Bisa Dibagikan ke Facebook

Ilustrasi media sosial (Foter.com/Jason A. Howie)

Arah - Instagram saat ini emang manjadi salah satu media sosial yang paling sering digunakan untuk berbagi beragam kegiatan yang menyenangkan melalui fitur-fiturnya. Jika sebelumnya Instagram sudah mengumumkan fitur Stories yang bisa di aplikasikan kedalam situs website.

Baru-baru ini, pengguna menemukan pengaturan untuk membagikan konten dari Instagram Stories ke media sosial Facebook. Fitur Instagram yang mampu merekam momen penggunanya dalam waktu singkat tersebut akan sama dengan fitur yang ada pada Instagram dengan durasi 24 jam video terhapus secara otomatis.

Dilansir dari laman Engadget, bagi para pengguna Instagram yang ingin mencoba fitur ini bisa dilakukan dengan menggeser layar ponsel dari kiri ke kanan di tampilan saat ketika membuka Instagram untuk merekam Stories.

Setelah itu, dari hasil gambar yang sudah terekam pengguna dapat menekan tombol berbagi Stories di bagian bawah lalu pilih opsi tambahan yaitu sharing ke Facebook. Ketika orang lain menonton konten yang sebelumnya telah dibuat di Instagram lewat Facebook for iOS atau peramban web, ada keterangan bahwa konten tersebut sudah dibagikan di Instagram.

Baca Juga: Pokemon GO akan Tambah Fitur
Duh! Nokia Akan Rumahkan Sekitar 600 Pegawai di Prancis

Lebih lanjut, untuk menikmati fitur ini pengguna harus menghubungkan akun Instagram dan Facebook terlebih dahulu di bagian pengaturan. Untuk diketahui, fitur tersebut masih dalam tahap percobaan dan belum tersedia secara umum untuk pengguna Instagram.

Penasaran kapan fitur ini dirilis? dari pihak Facebook maupun Instagram sendiri belum memberikan keterangan resmi atas fitur-fitur baru tersebut. Bisa jadi fitur baru itu hanya sebatas pengujian saja atau memang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Tunggu saja.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Mau Instagram Kamu Banyak Followers dan Makin Kece? Ini Caranya Mau Instagram Kamu Banyak Followers dan Makin Kece? Ini Caranya
Indonesia Pengguna Insta Stories Terbanyak di Dunia Indonesia Pengguna Insta Stories Terbanyak di Dunia
Asyik, Ada Sticker dan Filter Baru di Instagram Asyik, Ada Sticker dan Filter Baru di Instagram

#Instagram #Instagram Unik #Instagram Stories #Fitur Baru Instagram #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar