Ternyata Fitur Mode Malam di Twitter Bermanfaat untuk..

Twitter meluncurkan modus malam, Night Mode, untuk versi desktop yang sebelumnya hanya tersedia di aplikasi.

Arah - Fitur mode malam pada Twitter yang sebelumnya hanya bisa digunakan di perangkat ponsel, saat ini fitur tersebut jga diperbarui oleh Twitter bagi pengguna desktop atau Personal Komputer. Fitur yang yang mengutamakan kenyaman pengguna menjelang tidur malam sembari membuka aplikasi Twitter mendapat beragam respon positif bagi para penggunanya.

Tak hanya itu, pengguna layanan Twitter di PC juga tidak bisa tampil secara otomatis, pengguna harus melakukan setingan pada menu 'Night Mode' di bawah gambar profil di kanan atas. Mode malam juga bisa dikembalikan pada tampilan semula ketika matahari kembali menyingsing asalkan pengguna mematikan mode malam.

Fitur ini berguna bagi para pengguna Twitter yang berada dalam kondisi ruangan yang minim cahaya, misalkan di kamar maupun di dalam mobil saat berkendara di malam hari. Mode ini juga lebih ramah dari sisi kesehatan mata saat memakai Twitter pada layar ponsel.

Baca Juga: Panasonic luncurkan Ponsel Murah P9
Wah! Studi Sebut Media Sosial Bukan Untuk Kaum Muda

Melansir laman The Verge, Pengguna TweetDeck untuk Mac mungkin sudah tak asing dengan tampilan tersebut. Sebab, tampilan antarmuka mode malam Twitter memang menjadi mirip. Pembaruan ini hanya memastikan semua pengguna bisa mengakses antarmuka gelap Twitter tak peduli perangkat apa yang digunakan untuk mengakses layanannya.

Sebelumnya, pengguna yang sudah terbiasa dengan antarmuka terang versi desktop akan merasakan hal berbeda saat menggunakan mode malam. Mode malam di PC desktop dan ponsel menggunaka warna ungu dan biru laut yang mirip dengan Tublr. 

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Cegah Konten Negatif, Twitter Perbarui Fitur Keamanan Cegah Konten Negatif, Twitter Perbarui Fitur Keamanan
Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela
Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?

#Twitter #Fitur Baru Twitter #Fitur Canggih #fitur keamanan #Sosial Media #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar