Analis Mengklaim iPhone X Lebih Ditunggu Dari iPhone 8

iPhone X. (Foto: Apple.com)

Arah -  Analis dari KGI Securities mengklaim penjualan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus seperti yang diharapkan meskipun tanggal pengiriman ponsel meleset dari jadwal.

Menurut catatan mereka, seperti yang ditulis laman GSM Arena, dua model iPhone terbaru itu terjual sekitar separuh dari iPhone 7 selama pekan pembukaan.

Analis Ming Chi Kuo mengharapkan iPhone X akan menyamai penjualan 8 dan 8 Plus yang digabung.

Baca Juga: Ini Lima Negara dengan Investasi Terbesar di Indonesia
Sedang Malas? Empat Cara Ini Ampuh Mengusirnya

“Meskipun antrean di luar lebih pendek dibandingkan dengan peluncuran iPhone sebelumnya, kami melihat permintaan yang stabil di pekan pertama untuk iPhone 8/8Plus di kanal carrier. Kebanyakan mereka yang berkemah di luar toko ponsel yang sudah dibuka kunci (unlocked-device) mungkin penggemar garis keras, yang sudah berencana mendapatkan iPhone X,” tulis Kuo.

Sebelumnya, KGI memperkirakan iPhone X mampu mencapai angka lebih dari 50 juta pada masa pra-pemesanan, bergantung pada seberapa cepat Apple mampu mencapai angka tersebut.

KGI juga melihat ada perbedaan trend penjualan iPhone dibandingkan tahun lalu, model 8 Plus melebihi angka model ponsel yang lebih kecil, atau iPhone 8.

Tahun lalu, model yang lebih kecil, dan lebih terjangkau, lebih unggul di penjualan.

Berita Terkait

Apple Resmi Luncurkan iPhone 8, 8 Plus dan iPhone X, Ini Harganya Apple Resmi Luncurkan iPhone 8, 8 Plus dan iPhone X, Ini Harganya
Ini Bocoran Bentuk iPhone 7S, iPhone 7S Plus dan iPhone 8 Ini Bocoran Bentuk iPhone 7S, iPhone 7S Plus dan iPhone 8
iPhone 8 Bukan Ponsel Terbaru Apple, Tapi Namanya... iPhone 8 Bukan Ponsel Terbaru Apple, Tapi Namanya...

#iPhone #iPhone 8 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar