Bocorannya, Samsung Galaxy S9 Tak Lagi Pakai Layar Lengkung

Samsung Galaxy S8 edisi Galaxy S8 edisi Pirates of the Caribbean (Android Authority)

Arah - Beredar informasi jika produksi Samsung Galaxy S9 sebagai penerus dari Samsung Galaxy S8 yang tahun ini sudah dijual bebas dipasaran bakal mengusung teknologi lensa ganda dengan desain layar penuh atau bezelless. Berdasarkan bocorannya, konsep gambar dari DBS Designing Galaxy S9 sepertinya tak menggunakan layar lengkung.

Samsung diketahui tengah menggarap pengembangan firmware Galaxy S9 dengan kode G960FXXUOAQ15 dan G965FXXUOAQ15. Seperti dilansir dari laman Express, kedua nomer model posel cerdas Samsung tersebut sudah dikonfimasi menjadi nomor model SM-G960 untuk Galaxy S9 dan SM-965 untuk kode S9.

Baca Juga: Galaxy S8 Dapatkan Oreo Versi Beta
DUH! Penjualan iPhone X Diprediksi Mundur?

Meski terlihat menarik karena Samsung tidak meneruskan teknologi layar lengkung penuh seperti pendahulunya Galaxy S8, sebagai gantinya pada Galaxy S9 bakal membentang layar datar seperti model ponsel pintar pada umumnya. Selain layar datar, Samsung berencana membuat desain Galaxy S9 tanpa pembatas layar atau bisa dikenal dengan bezeless.

Kedepan, Samsung Galaxy S9 akan kembali menghadirkan pemindai sidik jari dibawah layar lebarnya sebagai akses keamanan bagi pemilik ponsel tersebut. Sementara itu, tahun ini Samsung dikabarkan memilih untuk merilis seri Galaxy S8 pada akhir Maret dan baru tersedia dipasar setelah tiga minggu setelahnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

 Catat, Pre Order Samsung Galaxy S8 Dibuka 10 April 2017 Catat, Pre Order Samsung Galaxy S8 Dibuka 10 April 2017
Bocor Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S8 Versi Tangguh Bocor Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S8 Versi Tangguh
Samsung Galaxy S8 'Tahan Banting' Bakal Segera Dirilis Samsung Galaxy S8 'Tahan Banting' Bakal Segera Dirilis

#Samsung Gear 2 #Samsung Mobile #Samsung Galaxy S8 Active #Ponsel Mahal #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar