Nekat Menato Bola Mata, Wanita Ini Alami Hal Mengerikan

Gara-gara menato bola mata, perempuan ini alami kejadian mengerikan (foto:istimewa).

Arah -  Seperti yang kita tahu, pada umunya air mata berwarna bening, namun seorang wanita asal Kanada memiliki keanehan dengan warna air matanya.

Wanita bernama Catt Gallinger ini memiliki air mata berwarna ungu, namun keanehan yang dialami oleh Catt bukan tanpa sebab.

Keanehan tersebut terjadi ketika Catt memutuskan untuk menato bola matanya, akibatnya terjadi iritasi di mata Catt, sehingga mengeluarkan air mata berwarna ungu.

Catt pun sangat menyesali keputusannya yang telah mentato area matanya yang membuat matanya menjadi bengkak.

Parahnya lagi bagian putih pada bola mata ikut berubah menjadi warna ungu.

Baca Juga: Perusahaan Rusia Sediakan Internet Baru Untuk Korea Utara
Sangat Mulia, Polwan Ini Sumbangkan Ginjalnya Untuk Orang Asing

Dilansir dari Metro.co.uk, Catt mengaku bahwa dia melakukan tato agar merasa lebih percaya diri dengan bagian matanya.

Ia juga mengatakan jika iritasi pada matanya tersebut terjadi karena tinta yang tidak diencerkan, dan terlalu banyak suntikan dari jarum yang digunakan untuk menato matanya.

Hingga saat ini Catt masih harus bolak-balik ke dokter untuk menyembuhkan area matanya. Dokter mengindikasi matanya bisa mengalami kebutaan jika tidak segera mendapatkan tindakan.

Untuk membantu proses penyembuhan Catt kini tidak bisa dekat-dekat dengan binatang atau benda-benda berbulu karena jika masuk ke matanya yang iritasi maka akan memperparah keadaannya.

Berita Terkait

Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq
Penambahan Anggota DPR Diyakini Tak Akan Bebani Negara Penambahan Anggota DPR Diyakini Tak Akan Bebani Negara
Polisi Sebut Habib Rizieq Banyak Menyangkal Selama Pemeriksaan Polisi Sebut Habib Rizieq Banyak Menyangkal Selama Pemeriksaan

#mata #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar