Mual Berlebih di Kehamilan Ketiga, Begini Kondisi Shireen Sungkar

Shireen Sungkar (Instagram)

Arah -  Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kini tengah menanti kehadiran buah hati yang ketiga. Kabar bahagia ini dibagikan Shireen lewat akun instagram miliknya, diakui adik Zaskia Sungkar kehamilan ketiganya ini banyak mengalami keluhan kesehatan.

"Setiap hamil memang selalu mual muntah tapi hamil yang ini saya payah sekali, keluar masuk rumah sakit karena enggak ada asupan yang masuk. Dehidrasi, kurang kalium, muntah terus dan sering muntah darah juga. Dan pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah untung tiga hari hilang," papar Shireen melengkapi unggahan gambar ibu hamil.

Shireen juga mengatakan berat badannya sulit sekali bertambah. "Waktu hamil Hawwa bisa naik 28 kilo, yang ini naik set kilo saha susah," ujarnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 ini pun berharap kondisinya segera membaik. "Semoga trisemester kedua nanti membaik karena g bisa ngapa ngapain. Belum lagi hyper saliva jadi harus bawa handuk terus karena ludah per berapa detik. Moodnya naik turun, jadi kasian sama suami istrinya suka baper nangis enggak jelas. Insya Allah dikasih kemudahan. Didoakan ya," kata Shireen.

Buat semuanya terimakasi doanya dukungannya ,memang awalnya belum kepikiran untuk hamil lagi dalam waktu dekat ,manusia berencana tapi rezeki di tangan Allah ,bersyukur Alhamdulillah ,setiap hamil memang selalu mual muntah tapi hamil yang ini saya payah skali keluar masuk rumahsakit karena g ada asupan yg masuk ,dehidrasi ,kurang kalium ,muntah terus dan sering muntah darah juga dan pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah untung 3 hari hilang ,waktu hamil hawwa bisa naik 28 kilo ,hehe yg ini naik set kilo aja susah ??smoga trisemester kedua nanti membaik karena g bisa ngapa ngapain blm lagi hyper saliva jadi harus bawa handuk terus karena ludah per berapa detik ,moodnya naik turun , jadi kasian sama suami istrinya suka baper nangis g jelas g mau ketemu org luar maunya dirumah aja karena sakit dan ludahnya terlalu banyak ada ada aja ya ,insyaa Allah mdh mdhan dikasi kemudahan smua yang hamil sehat sehat yaa ,yg penting bayi sehat ,apa si yang ennga demi anak,,didoakan ya #dramaibuhamil #bersyukur #dinikmati #demianak

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Shireen pun berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan untuknya dan juga calon buah hati. "Buat semuanya terimakasi doanya dukungannya, memang awalnya belum kepikiran untuk hamil lagi dalam waktu dekat. Manusia berencana tapi rezeki di tangan Allah ,bersyukur alhamdulillah," ungkapnya.

Baca Juga: Busana Pengantin Karya Oki Setiana Dewi Jadi Sorotan
Romantis, Begini Cara Jeje 'Govinda' Melamar Syahnaz

Unggahan Shireen ini pun mencuri perhatian lebih dari 75 ribu akun warganet. "Semangat Shireen, menjadi ibu memang tidak mudah. Insya Allah perjuangan ini menjadi tabungan akhirat ya," kata akun Febi.

"Nikmati dan selalu bersyukur, sudah diberikan kepercayaan lagi ya mba," kata akun Ayu.

"Semangat Shireen, insya Allah enggak ada perjuangan yang sia-sia. Mudah-mudahan ibu dan bayi sehat selalu," ujar akun Bulan.

Berita Terkait

KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim
Tak Semua WNI Harus Deposit Rp25 Juta saat Bikin Paspor Tak Semua WNI Harus Deposit Rp25 Juta saat Bikin Paspor
Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI

#Shireen Sungkar #Shireen Sungkar Hamil #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar