Tak Terima Disebut Empat Kali Menikah,Begini Reaksi Dewi Perssik

Dewi Persik usai pengajian di rumah almarhumah Julia Perez (She/ Nur Faizah)

Arah -  Hati pedangdut Dewi Perssik dibuat kesal dengan pihak yang menyebutnya telah menikah empat kali. Perempuan yang akrab disapa Dewi itu pun mengungkapkan hal yang sebenarnya lewat akun instagram miliknya.

"Ada berita gosip saya menikah tanggal 21-12-2008. Itu pernikahan abang saya bukan saya. Dan Yusuf ke Jember untuk menghadiri pernikahan kakak saya ketika itu. Tolong dong kalau bikin gosip yang akurat dan benar," papar Dewi melengkapi unggahan fotonya.

Dewi juga seolah menjelaskan dirinya dengan Yusuf tidak pernah menikah. "Saya menikah hanya 2 kali dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher, kalaupun saya nikah lagi dengan @anggawijaya88 itu yang ketiga kali dan terakhir amin," ungkapnya.

Bukan hanya meluapkan emosinya, Dewi juga menuliskan pesan yang cukup monohok. "Kalau tidak bisa membuktikan kalau saya menikah dengan Yusuf hati-hati. Ini negara hukum," jelasnya.

Baca Juga: Romantis, Begini Cara Jeje 'Govinda' Melamar Syahnaz
Busana Pengantin Karya Oki Setiana Dewi Jadi Sorotan

Unggahan Dewi ini pun menarik perhatian lebih dari 14 ribu akun warganet. "Sudah biarin saja, yang penting sudah klarifikasi. Kalau mereka enggak paham juga berarti mereka saja yang iri," kata akun Sandra.

"Sabar kak, semuanya pasti ada hikmahnya," kata akun Syarifa.

"Enggak usah ditanggapi orang ngomong gimana," ujar akun Riana

Berita Terkait

Donald Trump Suarakan Islam Radikal, Indonesia Tak Perlu Tersudut Donald Trump Suarakan Islam Radikal, Indonesia Tak Perlu Tersudut
Hakim MK Adakan Pertemuan, Bahas OTT Patrialis? Hakim MK Adakan Pertemuan, Bahas OTT Patrialis?
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok

#Dewi Persik #Dewi Perssik #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar