Kontrol Berat Badan dengan Minuman Segar Ini

ilustrasi air lemon panas (shutterstock).

Arah -  Memiliki tubuh ideal menjadi dambaan pria dan juga wanita, terkadang usaha keras mewujudkannya masih juga belum berhasil. Berbagai diet yang dilakukan pun terasa kurang maksimal.

Untuk menurunkan berat badan selain menjaga pola makan, jangan lupakan juga olahraga. Selain itu, sebagai pendamping diet kamu beberapa minuman ini membantu menurunkan berat badan dikutip Times of India.

1. Air Lemon

Mencukupi asupan air minum juga sangat membantu program penurunan berat badan kamu. Selain itu bisa tambahkan lemon untuk membuat minuman lebih sehat.
Minum sebelum melakukan kegiatan olahraga, agar membantu proses pembakaran lemak.

2. Susu skim

Kandungan protein, vitamin D dan kalsium yang tinggi bukan hanya menjaga kesehatan tulang. Tetapi juga memenuhi asupan harian vitamin tanpa menambah kalori.

Baca Juga: Lubang Anting Sering Bau? Ternyata Ini Sebabnya
Ini Yang Terjadi Kalau Makan Nasi Terlalu Banyak

3. Jus Sayuran

Minuman ini manfaatnya sama dengan sup sayuran, kandungan gizi bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

4. Teh hijau

Kontrol berat badan dengan ekstrak teh hijau, selain itu minuman ini juga membantu mengatur glukosa dalam tubuh. Teh hijau juga melindungi tubuh terhadap berbagai risiko penyakit. Sistem kekebalan tubuh pun ikut terjaga.

Berita Terkait

Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq
Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang
SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi

#Diet Sehat #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar