Deddy Mizwar Pasrah Terkait Hasil Survei Pilgub Jabar 2018

Ia menuturkan, penarikan dukungan itu berawal dari ungkapan Ahmad Syaikhu yang dinilai tidak meyakinkan partai pengusungnya untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

Arah - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan tak memikirkan berbagai hasil survei yang kerap dirilis oleh lembaga survei terkait dengan elektabilitas dirinya bersaing dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

Deddy menilai hasil survei menjadi pilihan masyarakat untuk menentukan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di daerahnya. Deddy justru mendukung survei dilakukan pada setiap pemilihan kepala daerah.

"Buat saya enggak apa-apa. Semua orang boleh survei kita terima saja. Saya kan belum apa-apa. Yang lain sudah sosialisasi udah kampanye," kata Deddy Mizwar, di Gedung Sate Bandung, Jumat (6/10).

Sebelumnya berdasarkan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) tingkat elektabilitas Ridwan Kamil masih unggul dibanding kandidat lainnya. Dikutip Antara, Ridwan Kamil unggul dari Deddy Mizwar yang juga menjadi kandidat kuat di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Baca Juga: Ke Kalbar, Timwas TKI DPR Lihat Kesiapan Penerapan Revisi UU TKI
Trump Desak Senat Selidiki Kinerja Para Jurnalis

Pada hasil survei itu menunjukan elektabilitas Ridwan Kamil paling tinggi dibanding kandidat lainnya sebesar 14 persen sedangkan diurutan kedua ditempati oleh Deddy Mizwar sebesar 5,9 persen, Dede Yusuf 3,7 persen dan Dedi Mulyadi 3,1 persen. Deddy lebih memilih untuk tidak terlalu banyak melakukan manuver politik menjelang pelaksanaan pesta demokrasi ini.

Deddy Mizwar yang didukung oleh Partai Gerindra dan PKS di Pilgub Jawa Barat 2018 menyatakan baru akan melakukan langkah politik bila sudah benar-benar ditetapkan sebagai calon gubernur.

"Jadi nanti kalau sudah sama-sama ditetapkan dan kampanye. Itupun kalau jadi calon. Kalau Sekarang belum ditetapkan jadi calon. Jadi santai saja," pungkasnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Makin Intens, Gerindra Siap Deklarasi Dukung Naga Bonar? Makin Intens, Gerindra Siap Deklarasi Dukung Naga Bonar?
Ini Harapan Deddy Mizwar dalam Pencalonannya di Pilkada Jabar Ini Harapan Deddy Mizwar dalam Pencalonannya di Pilkada Jabar
Deddy Mizwar Klaim Gandeng Ahmad Syaikhu Maju Pilgub Jabar 2018 Deddy Mizwar Klaim Gandeng Ahmad Syaikhu Maju Pilgub Jabar 2018

#Kampanye Pilkada #Pilgub Jabar 2018 #deddy mizwar #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar