Resmi, Apple Jual Iphone X Berlapis Emas dan Berlian

Apple jual iPhone X versi 256GB dengan berlian pada bagian belakang dan pelek emas unutk menambahkan kesan ekstra mewah . (foto: Istimewa).

Arah -  Apple menjual iPhone X versi 256GB dengan berlian pada bagian belakang dan pelek emas.

Terobosan yang dibuat perusahaan Finlandia ini demi menambahkan kesan ekstra mewah pada ponsel pintar premium milik Apple itu.

Dibandrol 2.950 Euro (sekitar Rp47 juta) model Aurum menjadi yang termurah. Model itu memiliki panel belakang berlapis emas 24K, logo bertahtakan nachre ("ibunya mutiara") dan pelek emas 18K yang solid.

Baca Juga: Advan Luncurkan Ponsel Dual Kamera dengan Keamanan Mumpuni
Ini Aplikasi Pembayaran Online Paling Populer di Korea Selatan

Sementara edisi Fusion memiliki serat karbon di bagian belakang yang dibingkai oleh pelat perak solid berpola yang menampilkan pelapis rhodium atau pelat platinum hitam.

Jika Anda masih belum terkesan dengan dua model itu, ada model Momentum yang menawarkan iPhone X dengan berlian merah 0,3 karat di bagian tengah punggungnya, dilengkapi dengan taburan berlian kelas VVS1, ditambah bahan mewah lainnya di sekelilingnya.

Tidak hanya itu, ada pula model paling mewah, edisi Lu, di mana logo dan bezel Apple bertahtakan berlian 10,7 karat kelas VVS1. Untuk harga, Legend mengatakan model yang satu ini tersedia berdasarkan permintaan.

Semua model tersebut adalah iPhone X dengan memori 256GB dan akan hadir di dalam kotak ritel mewah dengan earpod emas 24K, kantong berbahan kulit dan sertifikat keaslian berlian, demikian GSM Arena.

Berita Terkait

Setelah iPhone X, Face ID Jadi Fitur Wajib Generasi iPhone 2018 Setelah iPhone X, Face ID Jadi Fitur Wajib Generasi iPhone 2018
Apple Resmi Luncurkan iOS 11, Apa Saja Fitur Barunya? Apple Resmi Luncurkan iOS 11, Apa Saja Fitur Barunya?
Apple Selidiki Penyebab Baterai iPhone 8 Plus Membengkak Apple Selidiki Penyebab Baterai iPhone 8 Plus Membengkak

#iPhone #Apple #Apple iOS #Finlandia #iOS #iOS 11 #teknologi #handphone #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar