Kahiyang Dapat Ucapan Selamat Dari Presiden Amerika Serikat

Presiden Prancis Emmanuel Macron (kiri) berdiri di sebelah Presiden Amerika Serikat Donald Trump (tengah) dan Presiden Joko Widodo setelah ia meninggalkan posisinya saat foto bersama di hari pertama KTT pemimpin negara G20 di Hamburg, Jerman, Jumat (7/7). (Foto: Reuters/Ludovic Marin)

Arah -  Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Afif Nasution.

"Memang Presiden Trump bertanya banyak hal dan juga memberikan selamat kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang baru mantu kemarin," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Da Nang, Vietnam, Sabtu.

"Rupanya pernikahan ini diketahui dunia, termasuk Perdana Menteri Trudeau (Perdana Menteri Kanada) memberikan ucapan, PM Australia (Malcolm Turnbull) juga memberikan ucapan (selamat)," tambah Pramono.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump duduk di sebelah Ibu Negara Iriana Joko Widodo, yang duduk di samping Presiden Joko Widodo pada Gala Dinner Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pacific Economic Cooperation  (APEC) di Sheraton Resort Da Nang.

[baca_juga]




Ketiganya mengenakan baju tradisional Vietnam, dan terlihat mengobrol. Donald Trump dan Presiden Jokowi mengenakan kemeja warna biru sedangkan Ibu Iriana mengenakan baju warna merah terang.

"Ya, ini menunjukkan ada keakraban antara Presiden Donald Trump juga dengan ibu negara Ibu Iriana," tambah Pramono.

Gala Dinner dan Pertunjukan Budaya berlangsung dari pukul 20.00 sampai 22.00 waktu setempat, dan sebelumnya juga ada penyambutan resmi untuk para pemimpin negara anggota APEC dan masing-masing istri.

Berita Terkait

Begini Simulasi Penjemputan Tamu di Pernikahan Anak Presiden Begini Simulasi Penjemputan Tamu di Pernikahan Anak Presiden
Donald Trump Suarakan Islam Radikal, Indonesia Tak Perlu Tersudut Donald Trump Suarakan Islam Radikal, Indonesia Tak Perlu Tersudut
Sering Mainan Twitter, Trump: Saya Jadi Presiden Berkat Medsos Sering Mainan Twitter, Trump: Saya Jadi Presiden Berkat Medsos

#Trump #Donald Trump #Presiden Amerika Serikat Donald Trump #kahiyang ayu #Jokowi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar