Huawei Serius Jadi Penantang Apple Dengan Fitur Baru Ini

Chairwoman Huawei Technologies Ms. Sun Yafang. (Foto: news.mydrivers)

Arah - Saat memperkenalkan Honor V10, Huawei juga memamerkan beberapa teknologi yang akan bekerja pada produknya di masa depan yang terlihat sedikit terinspirasi dari iPhone X.

Huawei sedang mengerjakan sensor 3D ringan terstruktur, menurut laporan laman GSM Arena. Teknologi tersebut akan merekam detil wajah Anda dengan 300.000 titik dalam 10 detik.

Saat digunakan untuk membuka kunci layar, sistem teknologi tersebut akan bekerja dalam 0,4 detik. Sebagai perbandingan, Huawei menyebut pembacaan sidik jari di membutuhkan sekitar 0,2 detik.

Baca Juga: Instagram Tambah Fitur Baru Untuk Edit Foto Kiriman di DM
Ini Alasan Jerman Larang Smartwatch Untuk Anak

Seperti yang bisa Anda bayangkan, sensor 3D ini akan digunakan untuk membuka kunci ponsel dan juga mengamankan transaksi pembayaran.

Tidak hanya itu, ada pula animoji. Huawei mengklaim lebih baik dari Apple karena sistem yang dimilikinya memiliki pelacakan yang lebih rinci, bahkan bisa melacak lidah Anda sehingga Anda bisa membuat karakter animasi yang terlihat konyol.

Sayangnya, teknologi tersebut belum terintegrasi dalam Honor V10 atau perangkat Huawei lainnya. Diperkirakan teknologi tersebut baru akan siap untuk P11, namun Huawei belum mengkonfirmasi dan belum berbagi informasi tentang peluncuran teknologi tersebut.

Berita Terkait

Garap Ponsel Lipat, Huawei Klaim Dapat Menyalip Samsung dan Apple Garap Ponsel Lipat, Huawei Klaim Dapat Menyalip Samsung dan Apple
Wow, Huawei Klaim Ponselnya Lebih Laku dari Apple Wow, Huawei Klaim Ponselnya Lebih Laku dari Apple
Apple Luncurkan Ios 11.0.3 Apple Luncurkan Ios 11.0.3

#Huawei #Huawei Technologies #Apple #Apple iOS #Fitur Baru #Fitur Canggih #Smartphone #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar