Ternyata Ini Penyebab Berat Badan Naik Setelah Menikah

Ilustrasi Orang Gemuk (Foto:Antara)

Arah - Kebanyakan orang akan mendapatkan tubuhnya menjadi mudah gemuk setelah menikah, Apa sebenarnya yang menyebabkan tubuh gampang gemuk?

Dilansir Boldsky, bila tubuh seseorang mendadak gemuk usai menikah, penyebab utamanya adalah gaya hidup. Sebuah studi baru mengungkap, bahwa pasangan menikah cenderung makan lebih banyak.

Apalagi mendapatkan pasangan yang hobi memasak, dengan alasan selalu ingin menyenangkan suaminya. Ia memasak makanan kesukaan suami dengan penuh kebanggaan. Akhirnya, kalau hasil masakan enak, yang ada mereka cenderung menghabiskan makanan dengan lahap.

Baca Juga: Tips Jitu Jadi Jago Ala Nixia Ratu Gamer Indonesia
Wow! Gamer Cantik Ini Hasilkan Ratusan Juta Rupiah dari Hobi




Di sisi lain, mereka cenderung tidak melakukan kebiasaan olahraga rutin, karena enggan memilkirkan postur tubuh yang sehat. Juga, alasan lain bagi seorang wanita yang cenderung gemuk usai menikah adalah faktor kehamilan.

Kesimpulan ini diperoleh setelah meneliti 10.000 pasangan, yang mengidentifikasi hubungan antara indeks masa tubuh seseorang dan status perkawinan. Hal ini berdampak signifikan terhadap hasil indeks masa tubuh.

Bila hasilnya sangat tinggi, akan berbahaya bagi kesehatan. Karena hal ini juga dapat meningkatkan risiko kondisi kesehatan, seperti diabetes dan penyakit kardiovaskular.

Berita Terkait

Miris, Banyak Orang Amerika Berjuang Melawan Kegemukan Miris, Banyak Orang Amerika Berjuang Melawan Kegemukan
Begini Simulasi Penjemputan Tamu di Pernikahan Anak Presiden Begini Simulasi Penjemputan Tamu di Pernikahan Anak Presiden
Orang Dewasa Amerika Serikat Berjuang Lawan Kegemukan Orang Dewasa Amerika Serikat Berjuang Lawan Kegemukan

#menikah #Pasangan Menikah #Gemuk #tubuh gemuk #pria gemulai #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar