Hore, Fitur Baru Waze Ini Manjakan Pengendara Roda Dua

Aplikasi WAZE (shuter stock).

Arah -  Waze, aplikasi peta berbasis lalu lintas, menambahkan fitur pengaturan rute untuk sepeda motor untuk dapat mengetahui jalur yang lebih cepat dilalui kendaraan tersebut.

Dengan fitur tersebut, seperti yang tertulis dalam siaran pers, pengendara dapat mengetahui jalur yang tidak boleh dilewati sepeda motor serta perkiraaan waktu tempuh, yang berbeda jika menggunakan mobil.

Pengendara sepeda motor juga dapat mengetahui jalur alternatif yang mungkin tidak dapat dilalui oleh mobil.

Baca Juga: Tips Jitu Jadi Jago Ala Nixia Ratu Gamer Indonesia
Cahaya Benderang di Taman Tunanetra

Pengguna Waze dapat mengakses fitur ini di Setting > Vehicle type, lalu pilih motorcycle, tersedia secara global untuk Android dan iOS.

Selebihnya, pengguna sepeda motor juga dapat memakai fitur reguler yang ada di aplikasi tersebut, seperti letak polisi, informasi penutupan jalan, dan perintah suara agar tidak perlu menyentuh layar saat berkendara.

Sebelumnya, Waze telah menambahkan fitur navigasi bagi pengemudi taksi sebagai bentuk dukungan untuk memberikan informasi jalur yang tidak dapat dilewati oleh pengemudi mobil pribadi.

Waze juga bekerja sama dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk menyediakan fitur ganjil-genap, untuk melihat rute yang dapat dilalui pengendara mobil saat melewati jalur yang menerapkan pembatasan lalu lintas dengan aturan plat ganjil-genap.

Berita Terkait

Huawei Serius Jadi Penantang Apple Dengan Fitur Baru Ini Huawei Serius Jadi Penantang Apple Dengan Fitur Baru Ini
Mantap, Google Luncurkan Aplikasi Penghemat Kuota Mantap, Google Luncurkan Aplikasi Penghemat Kuota
Whatsapp Bisa Hapus Pesan yang Sudah Terkirim, Begini Caranya Whatsapp Bisa Hapus Pesan yang Sudah Terkirim, Begini Caranya

#Aplikasi Waze #GPS #Fitur Baru #Fitur Canggih #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar