Keren, Relawan Kebersihan di Reuni 212 Kumpulkan Sampah di Monas

Reuni 212 (foto: istimewa).

Arah -  Para relawan kebersihan dari massa reuni 212 yang hadir di Lapangan Monas, Jakarta Pusat terlihat mulai mengumpulkan sampah yang tersisa di lokasi saat peserta berangsur-angsur meninggalkan acara.

Seperti terlihat relawan dari AQL Peduli yang memunguti sampah di kawasan Monas. Mereka berjalan dengan membawa kantong plastik besar.

[baca_juga]




"Kami datang ke Monas mulai pukul dua pagi. Bersama sekitar 100 relawan lain," kata Ayu dari Relawan AQL Peduli di Lapangan Monas, Sabtu.

Ayu bersama dua orang temannya sesama relawan juga meminta peserta reuni 212 membuang sampah ke kantong plastik yang telah disediakan.

Sementara itu, petugas kebersihan di kawasan Monas juga berkeliling untuk membereskan sampah yang ada, serta juga meminta peserta agar membuang sampah pada tempatnya.

Para peserta Aksi Bela Islam 212 juga diimbau untuk tidak menginjak tanaman dan rumput di Monas.

Berita Terkait

Tidak Hujan dan Panas, Reuni Akbar  212 Diselimuti Kesejukan Tidak Hujan dan Panas, Reuni Akbar 212 Diselimuti Kesejukan
Posko Kesehatan Reuni 212  Berikan Pelayanan Kesehatan Ala Rasul Posko Kesehatan Reuni 212 Berikan Pelayanan Kesehatan Ala Rasul
Ini Alasan Din Syamsuddin Tak Ikut Dukung Aksi 212 Ini Alasan Din Syamsuddin Tak Ikut Dukung Aksi 212

#212 #Aksi 212 #alumni 212 #Jakarta #Jejak Islam #Monas #muslim #islam #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar