Takjub! Bangkai Pesawat Tempur Ini Disulap Jadi Restoran

Pesawat Tempur Amerika Berubah Jadi Bar (foto: Istimewa).

Arah -  Pada umumnya mobil atau bus digunakan menjadi restoran berjalan. Tapi kali ini, bangkai pesawat tempur C-123 Fairchaild milik Amerika Serikat (AS) di hutan Kosta Rika disulap menjadi sebuah restoran yang bernama El Avion.

Sebelum menjadi sebuah restoran, dulunya pesawat ini adalah pesawat militer dari era Perang Dingin yang dibeli saat Iran-Contra Affair, sebuah skandal terkenal dalam sejarah Amerika Serikat. pesawat dengan nomor seri C-123 akhirnya ditinggalkan di sebuah air strip di San Jose dan kemudian dibeli pada tahun 2000.

Pesawat tempur yang telah menjadi restoran ini memanjakan pengunjung dengan hidangan makanan laut segar, dan ada pula hidangan masakan klasik seperti cumi goreng, udang kelapa dan koktail tropis yang eksotis.

Baca Juga: Mantap, Google Luncurkan Aplikasi Penghemat Kuota
Awas! Kuman di Mesin ATM Bisa Tularkan Penyakit

Ditambah dengan letak restoran El Avion yang berada hanya 150 meter di atas pantai, pengunjung pun dapat melihat burung-burung yang berada di Taman Nasional Manuel Antonio, sehingga restoran ini sangat diminati pengunjung.

"Bergabunglah dengan kami untuk makanan di bawah sayap, minum di pub atau naik ke kokpit pesawat!," kata pemilik El Avion seperti dilansir dari laman resmi El Avion.

Berita Terkait

Resto Cepat Saji Ini Terima Senyuman untuk Pembayaran Makanan Resto Cepat Saji Ini Terima Senyuman untuk Pembayaran Makanan
Restoran Bayar Rp12 Juta Bagi yang Sanggup Habiskan Menu Ini Restoran Bayar Rp12 Juta Bagi yang Sanggup Habiskan Menu Ini
Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi

#unik #restoran #Restoran Unik #pesawat #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar