Unggah Foto Kondisi 'Stuntman' Demian, Para Netizen Merinding

demian, SCTV Awards 2017, The Death Drop, Edison Wardhana

Arah - Setelah kemarin Ilusionis Muda Demian Aditya muncul dan memberikan klarifikasinya terkait musibah yang menimpa sahabat yang juga menjadi stuntman dalam atraksinya "Death Drop" Edison Wardhana atau Echon di salah satu televisi nasional beberapa waktu lalu, kini kondisi Echon terlihat sudah terlihat membaik.

Dalam akun instagram yang di unggah oleh Lambe_lamis, kondisi Echon sendiri sudah bisa tersenyum dan berpose sambil menunjukkan kaos basket yang dulu pernah ia kenakan saat menjadi pemain basket beberapa tahun silam.

Echon memang masi terbaring lemah di rumah sakit dengan masih menggunakan alat bantu pernafasan, namun terlihat dari wajahnya seperti menyiratkan kondisinya yang baik-baik saja.

                                                            

Echon yang pada waktu itu menjadi stuntman Damian Aditya dalam sebuah acara sulap di salah satu staiun televisi ini terjatuh dalam papan "death drop" yang menyebabkan kondisi Echon menjadi kritis dan segera dilarikan ke RS Tarumanegara karena mengalami luka cedera serius di bagian paru paru dan bagian tubuh lainnya.

Dari unggahan postingan akun gosip lambe_lamis beberapa waktu lalu sontak membuat para netizen berlomba-lomba mengungkapakan keprihatinannya dan ikut saling mendoakan untuk kesembuhan Echon.

Seperti dari akun instagram @ Mamih_nuna "suatu mukjizat yah..alhamdulillah..merinding lihatnya", kemudian dari akun @galluhvera "syukur alhamdulilah ya allah, sehat terus bang edison. gak nyangka" dan dari akun instagram @nnabillanf "besok mau rutin olahraga biar bisa cepet recoverry kayak bang echon".

Berita Terkait

Duh, Manis Banget Kedekatan 5 Artis Ganteng dan Sang Bunda Duh, Manis Banget Kedekatan 5 Artis Ganteng dan Sang Bunda
Terbongkar! Ini Trik Sulap Demian di America's Got Talent 2017 Terbongkar! Ini Trik Sulap Demian di America's Got Talent 2017
Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq

#artis muslim #artis senior #Artis Indonesia #Demian Aditya #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar