Ini yang akan Dilakukan Jenderal Gatot Saat Pensiun

Jenderal Gatot Nurmantyo/arah.com/restu

Arah -  Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo merasa berutang kepada keluarga, dan ingin membayarnya dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga setelah pensiun nanti.

"Istilahnya cari mukalah sama anak... bagaimana sih, dari anak-anak sampai dewasa bagaimana, saya kan enggak ngeliat," kata Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Selasa, tentang rencananya menghabiskan waktu usai pensiun.

Gatot menuturkan bahwa dia tidak pernah mengambil cuti tahunan selama mengabdi sebagai prajurit TNI sejak 1982 hingga saat ini. 

"Anak-anak saya tumbuh berkembang tanpa gendongan saya sehingga saya merasa berutang kepada keluarga saya. Saya membalasnya tidak bisa dengan anak-anak saya, kan sudah gede-gede, saya membalasnya dengan cucu," katanya dikutip antara.

Baca Juga: Negara Muslim Serukan KTT Bila Trump Akui Yerusalem
Dahsyat, Ini Dia Manfaat Timun Jika Kamu Konsumsi Setiap Hari



Gatot mengaku tak mau kalah dengan Presiden Joko Widodo, yang meluangkan waktu di sela kegiatan untuk bermain bersama sang cucu. "Ini kan saya enggak mau kalah sama Presiden," katanya.

Ketika ditanya apakah dia akan masuk ke dunia politik selepas pensiun pada Maret 2018, Gatot mengatakan: "Saya belum pensiun, aturan terhadap saya masih tetap berlaku".

Berita Terkait

Gatot Sebut Marsekal Hadi Panglima yang Cocok di Tahun Politik Gatot Sebut Marsekal Hadi Panglima yang Cocok di Tahun Politik
Panglima TNI Benarkan Ada 'Ulama' yang Ingin Ubah Pancasila Panglima TNI Benarkan Ada 'Ulama' yang Ingin Ubah Pancasila
DPR Akan Panggil Panglima TNI Terkait Impor Senjata Api DPR Akan Panggil Panglima TNI Terkait Impor Senjata Api

#Gatot Nurmantyo #Panglima TNI #presiden jokowi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar