WhatsApp Uji Coba Fitur Baru Untuk Admin Group

Ilustrasi Applikasi WhatsApp. (Shutterstock)

Arah -  WhatsApp kembali menguji coba beberapa fitur baru untuk aplikasinya di Android, namun belum ada konfirmasi apakah fitur baru tersebut nantinya akan ditambahkan atau tidak ke versi final saat pembaruan.

Menurut laman Phone Arena, biasanya fitur yang sudah diuji coba ke pengguna beta, maka sekaligus akan langsung masuk ke versi stabil atau Full Version.

Rencananya, WhatsApp akan membuat fitur baru untuk admin grup obrolan, dalam fitur baru tersebut nantinya akan ada beberapa pengaturan, antara lain menyunting informasi mengenai grup dan pengaturan khusus bagi admin untuk pesan yang mereka kirim.

Baca Juga: 5 Kota Dengan Tingkat Pencemaran Lingkungan Terburuk di Dunia
Bukan Christopher Columbus, Tapi Inilah Sang Penemu Benua Amerika

Selain itu, WhatsApp juga sedang menguji fitur canggih lainnya yang diberi nama “shake to report”, dengan menggunakan fitur tersebut pengguna cukup menggoyang ponselnya jika ingin melaporkan kendala di aplikasi dan pengguna akan langsung terhubung ke pelaporan WhatsApp.

Fitur "mengundang tautan" yang saat ini hanya tersedia di iOS, juga akan mulai diadopsi ke versi Android.

Dengan tautan tersebut, nantinya para pengguna WhatsApp akan bisa mengundang orang lain untuk bergabung ke grup obrolan.

Kelebihan lainnya, pengguna juga akan dapat mengetuk dan menahannya selama beberapa detik untuk dapat membuka blokir kontak dan juga mengirimkan pesan instan.

Berita Terkait

WhatsApp Jajal Fitur Baru 'Delete for Everyone' WhatsApp Jajal Fitur Baru 'Delete for Everyone'
Whatsapp Bisa Hapus Pesan yang Sudah Terkirim, Begini Caranya Whatsapp Bisa Hapus Pesan yang Sudah Terkirim, Begini Caranya
Mantap, Google Luncurkan Aplikasi Penghemat Kuota Mantap, Google Luncurkan Aplikasi Penghemat Kuota

#WhatsApp #teknologi #Aplikasi #Aplikasi Android #iOS #Fitur Baru #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar