Solidaritas Terhadap Palestina Bagian Dari Pancasila

Aksi Bela Palestina (foto: Deden Hidayat).

Arah - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan solidaritas bagi perjuangan bangsa Palestina merupakan bagian dari pengamalan nilai-nilai Pancasila dan amanat konstitusi Indonesia.

Dalam keterangan persnya yang diterima di Jakarta, Minggu (17/12), Zulkifli Hasan menyampaikan hal tersebut saat menghadiri aksi damai "Bela Palestina" di Monumen Nasional Jakarta, Minggu. Ia mengatakan konstitusi Indonesia menentang penjajahan.

"Konstitusi menegaskan penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan. Membela Palestina adalah mengamalkan konstitusi," katanya.

Baca Juga: Ketua MPR: Indonesia Wajib Bela Palestina
DPR Yakin Aksi Bela Palestina Berjalan Damai

Ia mengatakan seluruh rakyat Indonesia berdiri bersama rakyat Palestina.

Menurut Ketua MPR, solidaritas kemanusiaan terhadap Palestina melintasi batas-batas perbedaan suku, agama dan latar belakang lainnya.

"Apa pun latar belakang suku maupun agamanya, membela Palestina adalah membela kemanusiaan Indonesia berdiri bersama Palestina," tegasnya.

Berita Terkait

DPR Yakin Aksi Bela Palestina Berjalan Damai DPR Yakin Aksi Bela Palestina Berjalan Damai
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri
Ternyata JK Punya Andil Besar Mencalonkan Anies di Pilkada DKI Ternyata JK Punya Andil Besar Mencalonkan Anies di Pilkada DKI

#Zulkifli Hasan #Aksi #Peduli Palestina #Aksi peduli Palestina #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar