Takjub, Lima Fitur Teknologi Ini Dibuat untuk Kamar Mandi

Kamar Mandi (Foto: foter.com/ ilustrasi)

Arah -  Pernahkan kamu berpikir jika kamar mandi, pancuran, bak, ataupun toilet juga bisa menjadi bagian dari teknologi elektronik?

Berikut lima cara yang menghubungkan teknologi kamar mandi dan kesehatan seperti dikutip dari Kohler.

1. Kepala pancuran dengan pelantang nirkabel

Kamu juga bisa tetap menerima telepon hingga mendengarkan musik saat mandi tanpa perlu membawa telepon genggam ke kamar mandi. Aktivitas ini bisa memungkinkan dengan kepala pancuran yang dilengkapi pelantang nirkabel yang bisa dilepas pakai.

2. Bidet berteknologi

Bidet atau tempat duduk toilet menjadi salah satu bagian penting dari kamar mandi yang dapat dibuat lebih personal.

Kamu bisa memiliki ritual pribadi yang lebih nyaman dengan memilih bidet menyesuaikan kebutuhan untuk tetap merasakan tingkat higienis maksimal.

Bidet-bidet modern punya fitur lebih dari pembersih, mulai dari pengering dengan air hangat, suara flush hingga pemanas dudukan.

3. Evolusi bak mandi layaknya spa

Bak mandi telah berevolusi melebihi bak rendam biasa. Kamu bisa "bermain" di dalam bak mandi dengan gelembung dan suhu yang diinginkan, untuk menghasilkan suara bahkan menciptakan gelembung sesuai kebutuhan. Kamu bisa menciptakan gelembung yang mengelilingi tubuh, gelembung yang mengarah ke punggung, paha atau kaki, gelembung yang lembut atau justru lebih kuat untuk memijat.

Begitu pula dengan teknik hidroterapi, kamu bisa memilih menggunakan udara atau suara untuk memijat, menenangkan, atau menyegarkan tubuh dan pikiran kamu, hanya dengan mengendalikan satu tombol. Untuk mendapatkan kehangatan yang lebih lama, kamu juga bisa menambahkan suhu panas di bagian belakang tubuh.

Baca Juga: arah.comtechno WhatsApp Segera Siapkan Fitur Berbayar Untuk Bisnis
Aplikasi Youtube Go Tembus 10 Juta Download di Play Store

4. Meningkatkan intelegensi kamar mandi dengan produk cerdas

Salah jika berpikir kamar mandi dan bidet yang cerdas hanya bisa ditemui di hotel berbintang lima saja. Kamu bisa memiliki kamar mandi dan bidet cerdas, dimana semua fasilitasnya pun bisa "dibawa" ke rumah. Kamar mandi cerdas menggunakan teknologi yang mampu memberikan kenyamanan dan kebersihan yang berbeda terhadap toilet yang jauh lebih selaras dengan kebutuhan kamu.

Produk cerdas berteknologi tak hanya memberikan fungsi pembersihan yang maksimal, namun menyediakan fitur tambahan seperti pembilasan otomatis, fungsi pembuka dan penutup bidet otomatis, bidet yang hangat, lampu untuk keadaan gelap, penghangat kaki dan adanya sinkronisasi dengan bluetooth.

5. Menjadikan kamar mandi sebagai tempat penuh inspirasi di rumah

Bukan sesuatu yang tak mungkin jika menjadikan kamar mandi sebagai sebuah wahana. Kamu bisa bahkan mengurangi stress dan tekanan dengan melakukan peremajaan pikiran di dalam kamar mandi. Kamar mandi dapat mendukung kebutuhan psikis bahkan menjadi tempat untuk menemukan inspirasi.

Salah satu contohnya adalah teknologi showerscan digital memiliki kecanggihan untuk menghadirkan air, uap, musik dan cahaya secara bersama-sama dalam satu sensor. Kamu dapat mengatur pancuran untuk dirotasi layaknya fasilitas spa, memilih target area tubuh yang berbeda-beda ketika menyemprotkan air dan menentukan suhu.

Berita Terkait

Aplikasi Online 'Wokee' Bukopin, Mudahkan Nasabah Bertransaksi Aplikasi Online 'Wokee' Bukopin, Mudahkan Nasabah Bertransaksi
Mantap, Google Luncurkan Aplikasi Penghemat Kuota Mantap, Google Luncurkan Aplikasi Penghemat Kuota
WhatsApp Uji Coba Fitur Baru Untuk Admin Group WhatsApp Uji Coba Fitur Baru Untuk Admin Group

#Kamar Mandi #Ubin Kamar Mandi #Fitur Baru #Fitur Canggih #bak mandi #teknologi #Toilet #kertas toilet #alat elektronik #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar