Sukseskan Operasi Lilin, Pemprov DkI Lakukan Hal Ini

(UMKM) harus bisa naik tingkat dan turut berada di pasar modal Indonesia.

Arah - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan pihaknya siap berkoordinasi dengan seluruh instansi dalam menyukseskan operasi Lilin 2017.

Pernyataan ini disampaikannya dalam Apel Gelar Pasukan Kepolisian Terpusat Lilin 2017 untuk menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat, Kamis.

"DKI siap mensukseskan. Banyak sekali tempat tempat yang sekarang kami pantau. Dan kami akan berkoordinasi dengan Kadishub dan Kasospol PP untuk tempat-tempat yang tadi dimintakan oleh Kapolri dan Panglima yang rawan terutama menghadapi natal dan tahun baru," kata Sandiaga.

Salah satu upaya yang akan dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta adalah penindakan peredaran narkoba khususnya di tempat-tempat hiburan Jakarta, katanya.

Baca Juga: 14.520 Lansia Jakarta Dapat Kartu Bantuan KLJ
Ribuan Buruh Demo Di Alun Alun Kota Sukabumi

Wagub juga menginstruksikan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk memanggil setiap pengelola tempat hiburan agar mendukung Operasi Lilin 2017.

"Kami mengajak bahwa teman -teman elemen masyarakat untuk membantu kita menyiapkan DKI menghadapi cuaca ekstrim, ini yang lebih sangat penting. Juga untuk narkoba itu terkait bantuan, tips, informasi. Dan alangkah baiknya untuk seluruh masyarakat kita fokuskan untuk dua hal ini," kata Sandiaga.

Selain upaya persiapan menghadapi narkoba dan cuaca ekstrim. Puskesmas dan rumah sakit di wilayah DKI telah disiagakan menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, katanya.

Berita Terkait

Ini Alasan Sandiaga Rahasiakan Lokasi  Rumah DP Rp0 Ini Alasan Sandiaga Rahasiakan Lokasi Rumah DP Rp0
Anies ke Arab Saudi Bertemu Rizieq Shihab, Ini Kata Sandiaga Uno Anies ke Arab Saudi Bertemu Rizieq Shihab, Ini Kata Sandiaga Uno
Pengamat Sebut Tim Sinkronisasi Ada Karena Masalah Jakarta Banyak Pengamat Sebut Tim Sinkronisasi Ada Karena Masalah Jakarta Banyak

#Jakarta ##Jakarta #DKI Jakarta #Indonesia #Sandiaga Uno #Anies Baswedan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar