Wow, Ada Konser Tulus Sampai Festival Duren Hari Sabtu Ini

Penyanyi Tulus membawakan lagu-lagu hitsnya dalam konser bertajuk "Diorama Sang Pemenang" di Lapangan SMAN 1 Blitar, Jawa Timur, Senin (22/8) malam. Konser musik tunggal tersebut merupakan rangkaian dari tour promosi album terbaru Tulus bertajuk "Monochrom" di beberapa kota di Jawa Timur. (ANTARA FOTO/Irfan Anshori)

Arah -  Akhir pekan tiba, beberapa acara yang digelar di Jakarta hari ini bisa menjadi referensi untuk menghabiskan awal libur panjang hari ini. Mulai dari penampilan langsung penyanyi ternama Tulus hingga pameran cuci gudang bisa dikunjungi bersama rekan ataupun sanak keluarga. Simak selengkapnya seperti dilansir Antaranews.

SuperMusic Dare To Rock

Perhelatan musik rock ini digelar hari ini, Sabtu (23/12) di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan pukul 16.00 WIB. Tiga band super line up bakal tampil pol-polan diantaranya adalah Barasuara, Dead Squad dan The SIGIT.

ARTEMARDIKA 2017

Pameran dan pagelaran seni rupa dan drama musikal ini digelar pada 21 – 25 & 30 November 2017 di Jakarta Creative Hub, Jakarta Pusat, pukul 13.00 – 21.00 WIB.

BIG BANG Jakarta 2017

Pameran cuci gudang ini diselenggarakan pada 22 Desember 2017 – 1 Januari 2018 di Jakarta Internasional EXPO Kemayoran, Jakarta. Berbagai kegiatan lain digelar pada acara ini, di antaranya pameran lego, diskon hingga 90 persen, konser musik dan festival musik elektronik.

Baca Juga: Dua Porsi Salad Untuk Otak Lebih Muda 11Tahun
Tertarik Fotografi Analog? Begini Tips dan Triknya

TULUS LIVE

Pertunjukan langsung penyanyi ternama Tulus akan digelar malam ini di Gedung Tabloid Cek & Ricek Jl. H. Sa'aba No. 40 Meruya Selatan, Jakarta.

Festival Durian Sinpasa 2017

Acara ini diselenggarakan pada 22 Desember 2017-1 Januari 2018 di Pasar Modern Sinpasa, Summarecon Mal Bekasi, pukul 08.00-18.00 WIB.

Berita Terkait

Keren, Dipamerkan di Bulgaria Seni Rupa Indonesia Kian Mendunia Keren, Dipamerkan di Bulgaria Seni Rupa Indonesia Kian Mendunia
127 Kostum akan Tampil di Batam International Culture Carnival 127 Kostum akan Tampil di Batam International Culture Carnival
Jangan Lewatkan, The Chainsmokers akan Tampil di Ibu Kota Jangan Lewatkan, The Chainsmokers akan Tampil di Ibu Kota

#festival #Festival Seni #Karya Seni #Komunitas Seni Rupa #Tulus #penyanyi #Durian #drama musikal #Musik Rock N Roll #Barasuara #patung pancoran #Jakarta International Expo (JIE) #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar