Rusia Bangun Hotel Mewah Pertama di Luar Angkasa

hotel luar angkasa, rusia bangun hotel luar angkasa, hotel bintang lima

Arah - Rusia bakal membangun hotel mewah di luar angkasa memang sudah berhembus sejak tahun 2010. Negeri yang dijuluki Beruang Merah itu akhirnya mewujudkan rencananya membangun hotel bintang lima di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS, International Space Station).

Menurut informasi yang dilansir Popular Mechanics, Sabtu (23/12/2017), yang berlokasi di Stasiun Luar Angkasa Internasional, hotel tersebut secara otomatis akan berada di lintasan orbit Bumi. Hotel yang berbentuk kabin privat dengan jendela sekitar 16 inci akan dilengkapi fasilitas mewah lain, mulai dari kamar mandi, peralatan fitness hingga Wi-Fi.

[baca_juga]

Hotel tersebut diberi nama "NEM-1". Secara keseluruhan berbentuk modul memiliki panjang 15,5 meter dan bobot 20 ton dan memiliki tekanan hingga 92 meter kubik. Kabarnya hotel baru bisa digunakan pada 2021 mendatang. Untuk sekarang, semua modul telah disiapkan dan akan segera dikirim ke Stasiun Luar Angkasa Internasional.

KosmoKurs sendiri direncanakan akan mulai menerbangkan armadanya di 2020. Setiap penerbangan akan berlangsung selama 15 menit. Selama 5 hingga 6 menit dari durasi tersebut, penumpang akan mengapung seperti astronot di Stasiun Angkasa dan langsung diantar ke hotel NEM-1.

[baca_juga]

Berita Terkait

Rusia Desak PBB Selidiki Senjata Kimia di Suriah Rusia Desak PBB Selidiki Senjata Kimia di Suriah
Bikin Haru! Cerita Ayah Bikin Tangan Bionik Untuk Anak Bikin Haru! Cerita Ayah Bikin Tangan Bionik Untuk Anak
Ini Alasan Pasar Manufaktur Teknologi Targetkan Wilayah Asia Ini Alasan Pasar Manufaktur Teknologi Targetkan Wilayah Asia

#Hotel #hotel bintang #Luar Angkasa #Rusia #teknologi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar