Ini Dia Terobosan Baru Dari Instagram

Ilustrasi: Logo Instagram. (Instagram/@aurelycerise)

Arah - Instagram telah memperbarui aplikasinya untuk menambahkan fitur baru atau memperbaiki fitur yang lama.

Kini, pengguna Instagram akan mulai menerima postingan di bagian baru yang dinamai "Disarankan untuk Anda" (Recommended for You) dalam home feed, deretan konten.

Instagram akan membuat rekomendasi berdasarkan postingan yang disukai akun lain yang Anda ikuti. Bagian baru tersebut berisi tiga sampai lima postingan yang direkomendasikan pada satu waktu.

Baca Juga: Google Bakal Buka Toko di India
Tips Mudah Motret Foto Jurnalistik dengan Menggunakan Handphone

Bagian baru ini muncul setelah sekitar lebih dari dua minggu yang lalu Instagram mengumumkan bahwa pengguna dapat mengikuti tanda pagar di mana Anda dapat mengikuti hal-hal yang menarik minat Anda, bukan hanya mengikuti orang.

Meski demikian, keduanya memiliki perbedaan besar karena fitur tanda pagar memungkinkan Anda untuk mengikuti, sementara bagian "Disarankan untuk Anda" tidak dapat dinonaktifkan.

Tidak semua pengguna Instagram sepertinya menyukai penambahan baru itu. Sejumlah netizen mencuitkan hal negatif dan mengeluhkan gagasan itu.

Bagian "Disarankan untuk Anda" itu saat ini telah diluncurkan baik ke aplikasi Instagram di iOS maupun Android, demikian Phone Arena.

Berita Terkait

Makin Canggih, Ini Fitur Terbaru Dari Instagram Makin Canggih, Ini Fitur Terbaru Dari Instagram
Takjub, Lima Fitur Teknologi Ini Dibuat untuk Kamar Mandi Takjub, Lima Fitur Teknologi Ini Dibuat untuk Kamar Mandi
Aplikasi Online 'Wokee' Bukopin, Mudahkan Nasabah Bertransaksi Aplikasi Online 'Wokee' Bukopin, Mudahkan Nasabah Bertransaksi

#Instagram #Fitur Baru Instagram #Fitur Baru #Fitur Canggih #teknologi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar