Gokil, Pria Ini Nekat Nyamar Demi Sang Pacar Untuk ...

pria nekat, ayan zhademove, nekat, demi sang pacar

Arah - Ayan Zhademove yang sedang dimabuk cinta. Rela melakukan hal nekat demi membuktikan cintanya pada sang pacar. Kekasihnya yang masih berusia 17 tahun kabarnya sedang panik karena mengikuti ujian masuk disebuah universitas.

Jika laki lain hanya sebatas memberikan dukungan lewat kata-kata atau sebuah media chat, justru ini sangat berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Ayan. Dengan memasang rencana seperti adegan di film-film romantis. Memakai dress, rambut palsu, serta tak luput mengenakan makeup. Dilansir dari Elite Readers.

Baca Juga: Keren, Seniman Wanita Asal Jepang Ciptakan Mainan 3D Dari Kardus
Cobain Deh, Melipat Baju Mudah dan Cepat Dengan Kardus

Ayan menyamar sebagai pacarnya untuk menggantikannya mengikuti ujian masuk universitas. Ketika masuk ke ruang ujian berharap tidak ada kecurigaan dari orang sekitar. Namun, pengawas ujian menemukan hal yang aneh pada penyamaran Ayan.

Bentuk tubuh Zhademove pun masih terlihat jelas laki-laki. Pengawas ujian memanggil Ayan. Meskipun Ayan mencoba berkata lembut dengan gaya yang feminin, tapi suara laki-lakinya tetap saja tak bisa terbendung. Akhirnya tak bisa mengelak lagi, Ayan dikenai denda 2150 dollar atas tindakannya.

Baca Juga: Keren, Seniman Wanita Asal Jepang Ciptakan Mainan 3D Dari Kardus
Cobain Deh, Melipat Baju Mudah dan Cepat Dengan Kardus

Berita Terkait

Unik, Pria Ini Lamar Kekasihnya Dengan Makanan Kesukaannya Unik, Pria Ini Lamar Kekasihnya Dengan Makanan Kesukaannya
Takut Gagal Saat 'Blind date'? Begini Caranya Agar Berhasil ... Takut Gagal Saat 'Blind date'? Begini Caranya Agar Berhasil ...
Putuskan Saja! Ini 5 Tanda Pasanganmu Bukan Terbaik Untukmu Putuskan Saja! Ini 5 Tanda Pasanganmu Bukan Terbaik Untukmu

#Romantis #pasangan romantis #Aksi nekat #Lucu #unik #Pacaran #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar