Skywalk Terpanjang di Dunia, Jadi Destinasi Wisata Baru di China

Skywalk Terpanjang di Dunia (Foto : Instagram / stefan_travel)

Arah -  Saat berkunjung ke China, coba lah sensasi skywalk katilever terpanjang di dunia, 70 meter. Tak tanggung-tanggung skywalk ini berada 120 meter di atas jurang menganga.

Berbentuk huruf V, terdiri dari konstruksi kaca dan terletak di barat daya Chongqing, China "destinasi wisata baru" ini menantang wisatawan yang mempunyai nyali besar. Hanya saja, hanya 30 orang yang boleh berdiri di skywalk pada satu waktu.

Baca Juga: Seminggu Diresmikan, Skywalk Cihampelas Ramai Wisatawan
Ini Berkah Relokasi Skywalk Cihampelas

Di saat beberapa wisatawan sibuk mengambil gambar, kamu bisa menyusuri jalan sembari berpegangan pada kedua sisi skywalk yang telah disertifikasi awal tahun ini oleh Guinness World Records sebagai yang terpanjang di dunia.

Konstruksi kaca serupa menjadi populer di taman-taman di wilayah China. Tahun lalu, sebuah jembatan sepanjang 430 meter dan setinggi 300 meter dibuka di provinsi Hunan tengah. Namun, jembatan ini sementara ditutup karena kelebihan beban. Demikian seperti dilansir AFP. 

Berita Terkait

Kampung Teh, Akan Jadi Objek Wisata Baru di Bengkulu Kampung Teh, Akan Jadi Objek Wisata Baru di Bengkulu
Libur Akhir Tahun, Bus Dilarang Naik ke Objek Wisata Breksi Libur Akhir Tahun, Bus Dilarang Naik ke Objek Wisata Breksi
Wisatawan Negara Ini Ternyata Paling Banyak Kunjungi Ibu Kota Wisatawan Negara Ini Ternyata Paling Banyak Kunjungi Ibu Kota

#china #China Town #wisata china #wisata #Wisatawan #Wisata Baru #wisatawan asing #Wisatawan Lokal #Destinasi Wisata #Skywalk Terpanjang di Dunia #Pariwisata Dunia #Jembatan Kaca #Guinness World Records #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar