Ngeri, Wisatawan Diserang Buaya Sampai Tewas

Ilustrasi buaya. (Foto: Foter.com)

Arah -  Buaya di Zimbabwe menyerang seorang wisatawan berusia 90 tahun sampai tewas dan menyebabkan wisatawan lain terluka parah setelah menyerang perahu karet kecil mereka, ungkap layanan taman nasional pada Jumat (05/01).

Keduanya, yang merupakan warga Zimbabwe, merupakan bagian dari kelompok yang mengikuti piknik Malam Tahun Baru pada Minggu di Taman Nasional Matopos, 35 kilometer dari Bulawayo di selatan negara itu.

“John Bowman dan Rosemary Mitchell diserang saat sedang mendayung di Mpopoma Dam yang dihuni banyak buaya,” ujar Tinashe Farawo dari Zimbabwe Parks and Wildlife Management Authority.

Baca Juga: Wisata Ekstrim, Berenang Bersama Buaya Ganas, Berani?
Buaya Mengerang, Tewaskan Nelayan di Filipina

Bowman akhirnya meninggal akibat luka yang ia derita.

“Sayang sekali mereka menggunakan perahu pompa, yang tidak diperbolehkan,” tambah Farawo seperti dikutip AFP dan dilansir Antaranews.

Tahun lalu, seorang wisatawan Afrika Selatan bernama Scott Van Zyl (44) tewas akibat diserang buaya di Sungai Limpopo selama perburuan.

Berita Terkait

Buaya Mengerang, Tewaskan Nelayan di Filipina Buaya Mengerang, Tewaskan Nelayan di Filipina
Hii.. Ngeri! Tangan Wanita Ini Nyaris Putus Digigit Aligator Hii.. Ngeri! Tangan Wanita Ini Nyaris Putus Digigit Aligator
Diserang Buaya Saat Memancing, Nelayan Luka Parah       Diserang Buaya Saat Memancing, Nelayan Luka Parah

#Buaya #Wisata Buaya #Serangan Buaya #Warga Diserang Buaya #Korban Serangan Buaya #Zimbabwe #Taman Nasional #Korban Jiwa #piknik #Wisatawan #perahu #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar