7 Alasan Xiaomi Mi5 Diprediksi Bakal Laku Keras

Ponsel pintar Xiaomi Mi5 yang diperkenalkan di Mobile World Congress 2016, Barcelona. (Foter/vernieman)

Arah -  Produsen ponsel Tiongkok, Xiaomi sukses menggebrak panggung Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona, Spanyol. Dari sejumlah produk yang dipamerkan, satu diantaranya berhasil menyita ribuan pasang bola mata pengunjung pameran adalah Xiaomi Mi5.

Hadir sebagai underdog, di sela-sela peluncuran LG G5 dan Samsung Galaxy S7, Xiaomi Mi5 justru tampil percaya diri dengan desain baru yang segar, elegan, dan lebih curvy.

Setidaknya ada 7 alasan mengapa ponsel ini diramalkan bakal laris manis di pentas global, yang kami rangkum dari Engadget dan GSM Arena.

Lebih sylish

Secara desain Xiaomi Mi5 terlihat elegan dengan dimensi lebih kecil dan ringan. Sepintas rupanya mirip Galaxy Note 5 versi mungil. Xiaomi tidak membalut seluruh bodi Mi5 dengan materi metal, ada bagian plastik di sisi depan dan belakang, dan itu tidak ada masalah. Karena menjaga bobot ponsel tetap ringan. Tetap mengagumkan.

Sisi-sisi ponsel menawan dengan ornamen metal. Memang bagian plastik itu akan terlihat glossy saat terpantul cahaya, baik dari matahari ataupun lampu. Dan, terkadang suka meninggalkan jejak sidik jari.

Kekurangan itu terbayar dengan layar LCD beresolusi Full-HD 1080p berukuran 5,15 inci. Tampak cerah dan tetap terang meski dilihat di bawah sinar matahari siang bolong.

Berita Terkait

Ini Lima Ponsel Android Tergagal Sepanjang Sejarah Ini Lima Ponsel Android Tergagal Sepanjang Sejarah
Utak-atik 6 Fitur Ponsel LG G5 Utak-atik 6 Fitur Ponsel LG G5
Ini 4 Fitur Baru Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Ini 4 Fitur Baru Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

#Xiaomi #Mobile World Congress #Mobile World Congress (MWC) #ponsel pintar #ponsel murah #ponsel #Samsung Galaxy S7 #LG Electronics

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar