Berjalan Kesekolah Pada Cuaca Ekstrim, Bocah Ini Nyaris Membeku

Bocah sd nyaris membeku(Foto:Istimewa)

Arah -  Terlihat didalam foto, rambut bocah itu berwarna putih. dia tidaklah sedang melucu. Warna putih di rambutnya itu adalah es yang menempel. Foto itu diambil karena dia datang ke sekolah dalam kondisi nyaris mati beku!

seperti dilansir Daily Mail, Si bocah baru saja berjalan kaki sejauh 4,5 kilometer ke sekolah. Ia tetap menuju sekolah meski saat itu sedang musim dingin. Tak sedikitpun luntur semangat bocah itu untuk sekolah, meski satu-satunya pertahanan yang dia punya hanyalah pakaian tipis.

Baca Juga: Ribuan Ekor Kura-kura Moncong Babi Diamankan di Bandara Merauke
Bengkulu Tanam Satu Juta Pohon Karet Merah

Bayangkan saja, bocah itu harus berjalan jauh di tengah suhu minus sembilan derajat! Bocah itu merupakan siswa kelas 3 di Sekolah Dasar Zhuanshanbao. Si bocah malang itu memang bukan anak orang berkecukupan. Dia diasuh oleh kakeknya.

Sang Kepala Sekolah, bernama Fu, mengatakan anak itu merupakan siswa yang sangat cerdas di pelajaran Matematika. Nyatanya, dalam kondisi kedinginan beku, ujian Matematika pada hari itu dilahapnya dengan nilai 99.

Berita Terkait

Miris! Ratusan Juta Anak Kehilangan Masa Kecilnya Miris! Ratusan Juta Anak Kehilangan Masa Kecilnya
Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI? Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI?
Papan Count Down Asian Games Ramai dikunjungi Warga Papan Count Down Asian Games Ramai dikunjungi Warga

#Anak #Anak Anak #sedih #Haru #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar