Ngamuk! Real Madrid Bantai Deportivo 7-1

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan gembira dengan kembalinya Ronaldo. Menurut dia, Ronaldo bukan sekadar pencetak gol bagi Los Blancos, melainkan sosok pemimpin di lapangan yang menginspirasi satu tim untuk memburu kemenangan.

Arah -  Real Madrid bangkit dari periode buruk sejak akhir tahun lalu dengan membukukan kemenangan 7-1 atas Deportivo La Coruna pada pertandingan Liga Spanyol (La Liga) pekan ke-20 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu.

Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Nacho Fernandez masing-masing mencetak dua gol serta satu gol dari Luca Modric yang memastikan Los Blancos 7-1 untuk bertahan di peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan perolehan 35 poin.

Los Blancos tertinggal 16 poin dari Barcelona di puncak klasemen, namun pasukan Zinedine Zidane itu masih berpeluang memangkas jarak poin dari Valencia di peringkat tiga (40 poin) dan Atletico Madrid di urutan dua (43 poin).

Sebaliknya, kekalahan ini membuat Deportivo La Coruna belum beranjak dari zona degradasi posisi 18 karena hanya mengumpulkan 16 angka dari 20 laga.

Pada jalannya laga, Real Madrid sempat tertinggal 0-1 saat striker Deportivo, Adrian, menyontek bola ke gawang Navas usai menyambut umpan mendatar Lucas Perez pada menit 23.

[baca_juga]

Gol penyeimbang Los Galacticos hadir dari sepakan Nacho yang bermain umpan "satu-dua" dengan Marcelo seusai kemelut di mulut gawang setelah sepak pojok pada menit 32.

Pendukung Madrid di Stadion Bernabeu bergemuruh saat Gareth Bale mencetak gol yang membalikkan keadaan menjadi 2-1. Gol itu bermula saat Ronaldo terjatuh di kotak penalti, namun Bale meneruskan bola itu kemudian melayangkan sepakan melengkung ke pojok gawang Deportivo pada menit 42.

Real Madrid mengamuk di babak kedua. Gareth Bale melanjutkan performa impresifnya dengan mencetak gol keduanya berkat umpan sepak pojok Toni Kroos pada menit 58.

Luca Modric pun mencetak gol pertamanya di La Liga musim ini, dengan menyambar umpan Cristiano Ronaldo yang meneruskan serangan balik cepat Gareth Bale. Skor menjadi 4-1 pada menit 69.

Cristiano Ronaldo memaksimalkan momentum kebangkitan Madrid untuk mengakhiri puasa golnya. Pemain berjuluk CR7 itu mencetak gol pada menit 78 dengan menuntaskan umpan Casemiro.

Ronaldo mencetak gol keduanya untuk membawa Madrid unggul 6-1. Proses gol bermula dari umpan silang pemain pengganti, Lucas Vázquez, yang ditanduk sempurna oleh Ronaldo pada menit 84.

Nacho memastikan tim tuan rumah menang dengan skor 7-1 setelah mencetak gol dari umpan sepak pojok Kroos yang sempat dibelokkan Varane pada menit 88, demikian laman La Liga.

Berita Terkait

Ronaldo dan Benzema Masuk Skuad Real Madrid Lawan City Ronaldo dan Benzema Masuk Skuad Real Madrid Lawan City
Cetak 4 Gol Bukan Catatan Terbaik Ronaldo di Liga Spanyol Cetak 4 Gol Bukan Catatan Terbaik Ronaldo di Liga Spanyol
Ini yang Dilakukan Ronaldo dan Bale Saat Jeda Liga Spanyol       Ini yang Dilakukan Ronaldo dan Bale Saat Jeda Liga Spanyol

#Real Madrid #Real Madrid vs Deportivo La Coruna #Cristiano Ronaldo #Gareth Bale #La Liga #Liga Spanyol #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar