Selamat! Ed Sheeran Akhirnya Bertunangan Dengan Teman Lamanya

Unggahan foto Ed Sheeran mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya Cherry Seaborn. (Instagram/@teddysphotos)

Arah - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran mengatakan pada Sabtu bahwa dia bertunangan dengan teman lamanya, Cherry Seaborn.

Ed Sheeran pertama kali bertemu dengan Seaborn di sekolah pada usia 11 tahun.

"Saya bertunangan sebelum tahun baru," tulisnya pada foto Instagram tentang dirinya dan Seaborn. "Kami sangat bahagia dan jatuh cinta, dan kucing kami juga berbahagia."

Sheeran, 26, dan akuntan Seaborn, 25, adalah murid di sekolah yang sama di Suffolk, Inggris timur dan mulai berkencan pada tahun 2015.

Pemenang Grammy berambut merah itu telah menikmati serangkaian hit sejak album debutnya + (Plus) menduduki puncak tangga lagu Inggris pada tahun 2011 dan mencapai peringkat lima di Amerika Serikat.

[baca_juga]

Single "Shape of You" adalah single dengan penjualan terbanyak pada 2017 di Inggris, menurut Official Charts Company, dan "Perfect", yang juga menampilkan Beyonce, adalah lagu nomor satu pada Natal tahun lalu di Inggris.

Seaborn, seorang pemain hoki yang berbakat, bersekolah di Universitas Duke di North Carolina dan kemudian bekerja di distrik keuangan Wall Street di New York sebelum kembali ke Inggris.

Tanggal pernikahan pasangan itu belum diumumkan.

Sheeran lahir di Halifax pada 17 Februari 1991. Sheeran bernyanyi dalam paduan suara gereja lokal dari usia empat tahun, belajar bermain gitar di usia yang sangat muda selama berada di Rishworth School, dan mulai menulis lagu saat berada di Thomas Mills High School di Framlingham. 

Berita Terkait

Raisa Tunangan, Isyana Langsung Jadi Bulan-bulanan Netizen Raisa Tunangan, Isyana Langsung Jadi Bulan-bulanan Netizen
Kini Giliran Si Dokter Cantik Mesty Ariotedjo yang Bikin Baper Kini Giliran Si Dokter Cantik Mesty Ariotedjo yang Bikin Baper
Katy Perry Kembali Siap Menghibur Para Penggemarnya di Indonesia Katy Perry Kembali Siap Menghibur Para Penggemarnya di Indonesia

#Ed Sheeran #artis tunangan #Pertunangan artis #menikah #penyanyi #Penyanyi Top #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar