Nongkrong Asik? Ya..di Jakarta

Vitamin Sea Cafe, Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/2). (Foto: She.id/ Ratih Prastika).

Arah - Buat kamu, terutama kawula muda, berkumpul, kongkow atau nongkrong dengan teman-teman merupakan hal yang menyenangkan. Rasanya tak lengkap jika belum nongkrong dengan teman setelah seharian dihadapkan dengan rutinitas pekerjaan yang padat. Dan saat ini banyak tempat nongrong keren di Jakarta. Sebagai anak Jakarta kita harus selektif dalam memilih tempat nongkrong. Berikut tempat nongkrong di Jakarta yang sedang hits dan aman.

1. Warung UPNORMAL, resto ini merupakan resto pelopor indomie kekinian yang lokasinya kini sudah banyak di Jakarta. Outlet pertamanya berlokasi di Cempaka Putih. Setelah banyak yang datang, resto ini pun membuka cabang di beberapa lokasi seperti di daerah Sabang, Tebet, Cikini. Menu di UPNORMAL ini rata-rata memang indomie, sesuai dengan namanya indomie disajikan berbeda dengan resep rahasia yang creamy.

2. What’s Up Cafe, warung makan ini sangat cocok buat tempat nongkrong malam minggu di Jakarta. Menu yang ditawarkan cukup menggoda lidah.

3. Southbox, hadir sebagai tempat nongkrong di Jakarta yang terbilang baru dan ngehits. Southbox menggunakan konsep semi outdoor yang unik karena memanfaatkan box kontainer bekas. Warung ini berlokasi di Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tempat Nongkrong yang Asik Buat Pecinta Kopi dan Buku di Bogor
Yuk Kepoin Tempat Nongkrong Rangga dan Cinta di Jogja!

4. Filosofi Kopi, tempat nongkrong keren ini berlokasi di jalan Melawai VI, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Nuansa yang ditawarkan tempat ini persis sama dengan filmnya. Suasananya bikin hati tenang, apalagi jika anda nongkrong dan minum kopi bersama teman-teman.

5. Warung Nagih, persis seperti namanya, siapa saja yang kesini pasti ketagihan. Pasalnya berbeda dengan tempat nongkrong lainnya. Warung ini ada gerobak dan tenda-tenda. Walaupun Cuma tenda warung ini menyedot banyak pengunjung. Menu yang paling laris di warung ini adalah roti bakar dengan banyak varian rasa

Berita Terkait

Ini Rekayasa Lalin Hadapi 'Long March' Pendukung Rizieq Ini Rekayasa Lalin Hadapi 'Long March' Pendukung Rizieq
Fatwa Dikriminalisasi, MUI Seperti Akan Dilenyapkan? Fatwa Dikriminalisasi, MUI Seperti Akan Dilenyapkan?
Anies ke lokasi Kebakaran di Museum Bahari Anies ke lokasi Kebakaran di Museum Bahari

#Jakarta #cafe remang #Restoran/ Cafe Jakarta #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar