Pospera Siap Dukung Jokowi Satu Periode Lagi

Presiden Jokowi (foto: istimewa).

Arah - Rapat Kerja Nasional III organisasi kemasyarakatan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) menghasilkan rekomendasi mendukung Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

"Rakernas Pospera merekomendasikan seluruh struktur organisasi mendukung penuh Jokowi untuk menjabat Presiden RI periode kedua tahun 2019-2024," ujar Ketua Umum DPP Pospera Mustar Bonaventura Manurung dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Baca Juga: Lagi, Indonesia Tangkap Kapal Pencuri Ikan Asal Malaysia
Kalsel Himpun Dana Rp 1,4 Miliar untuk Bantu Palestina

Rakernas III Pospera berlangsung pada 26-28 Januari 2018 di Medan, Sumatera Utara, dan diikuti 27 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pospera di Indonesia, serta dihadiri perwakilan Dewan Mahasiswa (DEMA) Pospera, yang merupakan organisasi simpul Pospera di perguruan tinggi, serta unsur Persatuan Nasional Aktivis 98 (PENA 98) sebagai induk organisasi Ormas Pospera.

Rakernas III untuk melakukan evaluasi organisasi dan menyusun program kerja dan rekomendasi strategis organisasi pada 2018-2019 itu total mengeluarkan tujuh program dan rekomendasi organisasi yang salah satunya dukungan kepada Presiden Jokowi untuk berlanjut ke periode dua pemerintahan.

Berita Terkait

Jokowi Minta Korut Patuhi Resolusi PBB Jokowi Minta Korut Patuhi Resolusi PBB
Galau Dan Bingung, Presiden  Jokowi Beli Sepatu di Bandung Galau Dan Bingung, Presiden Jokowi Beli Sepatu di Bandung
Ini Alasan Surya Paloh Ingin Calonkan Jokowi di Pilpres 2019 Ini Alasan Surya Paloh Ingin Calonkan Jokowi di Pilpres 2019

#Jokowi #Pro-Jokowi #presiden jokowi #pilpres 2019 #Pemilu 2019 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar