Tinjau Wisata, Sandiaga Kelilingi Pulau Bidadari

Sandiaga Uno (Kedua Kiri) Lari Pagi dari rumah menuju Balai Kota/antara foto/Galig Pradipta

Arah -  Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno pada Senin mengelilingi Pulau Bidadari di Kepulauan Seribu untuk melihat objek wisata dan fasilitas pendukungnya.

Didampingi Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah, dia melihat tujuan wisata di Pulau Bidadari seperti benteng peninggalan Belanda, pohon rezeki dan pohon jodoh, serta pembangunan 43 unit pondok penginapan.

Selanjutnya Sandiaga mengikuti rapat yang merupakan agenda bulanan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Kepulauan Seribu. Dia mengusulkan penyediaan area wisata kuliner dan Jak Grosir untuk mendukung pemenuhan kebutuhan pokok warga Kepulauan Seribu.

[baca_juga]

"Saya usulkan wisata kuliner dengan makan siang di Pulau Bidadari, maka kita harapkan untuk Jak Grosir segera untuk kebutuhan sembako serta pasokan listrik dari PLN," katanya.

Dalam rapat dengan pemangku kepentingan terkait di Kepulauan Seribu, ada usul untuk menyediakan tempat sewa baju tradisional Betawi bagi pengunjung yang berwisata di Pulau Bidadari.

Berita Terkait

Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Sandiaga Uno Diperiksa Polda Metro Sandiaga Uno Diperiksa Polda Metro
Sukseskan Operasi Lilin, Pemprov DkI Lakukan Hal Ini Sukseskan Operasi Lilin, Pemprov DkI Lakukan Hal Ini

#wisata #Sandiaga Uno #Pulau Seribu #wisata pulau #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar