Keren, Google Penerbangan Bisa Prediksi Penerbangan Akan Tertunda

Google Indonesia mendukung penuh perkembangan bisnis UKM, ini alasan UKM harus go online

Arah -  Koleksi data Google yang sangat banyak bisa membantu industri layanan perjalanan dengan alat penelusuran Google Penerbangan, yang kini memiliki beberapa fitur baru untuk pencarian tiket pesawat.

Google akan mulai menawarkan informasi yang lebih spesifik mengenai tarif penerbangan yang lebih murah. Jenis penerbangan kelas ekonomi tersebut kemungkinan tidak menawarkan bagasi atau opsi untuk memilih tempat duduk.

Selanjutnya, Google akan bisa memprediksi ketika penerbangan akan tertunda. Google menggunakan kombinasi data historis dan informasi status penerbangan terkini untuk memperkirakan penerbangan menjadi tertunda.

Baca Juga: Maskapai Garuda Mulai Jajaki Penerbangan Belitung - Australia
Penerbangan Internasional AirAsia Pindah Ke Terminal 3 Soetta

Google Penerbangan juga akan menghadirkan informasi mengapa penerbangan ditunda. Prediksi keterlambatan hanya akan muncul jika algoritma Google lebih dari 80 persen yakin itu akan terjadi.

Mereka yang ingin mencari informasi mengenai penerbangan, hanya perlu mengetik nama maskapai dan nomor penerbangan atau rute penerbangan di Google Penerbangan, demikian menurut siaran laman informasi teknologi GSM Arena yang dilansir Antaranews.

Berita Terkait

Komisi V DPR: Manajemen Lion Air Tidak Profesional Komisi V DPR: Manajemen Lion Air Tidak Profesional
Wings Air Buka Penerbangan Pontianak - Kuching Wings Air Buka Penerbangan Pontianak - Kuching
Air Asia Kembali Buka Rute Solo-Kuala Lumpur Air Asia Kembali Buka Rute Solo-Kuala Lumpur

#Tiket Pesawat #Rute Penerbangan #Jadwal Penerbangan #Maskapai Penerbangan #Penerbangan Domestik #Rute Penerbangan Ditunda #Google Maps #Google Penerbangan #Ditunda #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar