Percaya atau Tidak, Petani ini Menanam 6000 Pohon dalam Seminggu

Tukang kebun yang menanam pohon 6000 buah ( instagram )

Arah - Seorang petani yang sangat mencintai istrinya yang telah meninggal secara menyentuh hati menanam ribuan pohon oak berbentuk hati untuk mengenang istrinya. Winston Howes, 70, menanam 6.000 bibit pohon oak selama seminggu penuh setelah istrinya, Janet, yang telah mendampinginya selama 33 tahun meninggal dunia 17 tahun yang lalu. Howes menanam pohon-pohon yang masih muda di sebidang tanah seluas enam hektar dengan meninggalkan bentuk hati sempurna di tengahnya – dengan titik hati yang menghadap ke arah rumah masa kecilnya.

Hasil kerja kerasnya itu saat ini telah berbentuk menjadi padang rumput indah nan damai dimana Howes bisa duduk dan mengenang istri tercintanya. Padang rumput ini tidak dapat dilihat dari jalan raya dan tetap menjadi rahasia keluarga sampai sebuah balon udara mengambil foto ini dari udara.

Saat ini dengan bangga Howes berkata, "Saya memiliki ide untuk menciptakan hati di lapangan terbuka setelah Janet meninggal. Saya pikir itu adalah sebuah ide yang bagus,inspirasi yang datang secepat kilat dan saya pun menanam beberapa ribu bibit pohon oak.

Setelah semuanya selesai, kita dapat menaruh kursi di lapangan dan menghadap ke bukit dimana dulu ia tinggal. Terkadang saya turun ke sana, hanya untuk duduk dan berpikir. Taman ini merupakan penghargaan yang indah dan abadi untuknya yang akan selalu berada di sini selama bertahun-tahun," ungkap Howes sebagaimana dilansir Daily Mail.

Baca Juga: Cara Unik Mewarnai Rambut dengan Jus Wortel
Fakta Unik Tokoh Kartun dan Makanan Kesukaannya

Howes, yang memiliki 112 hektar lahan dekat Wickwar, South Gloucestershire, memutuskan untuk mewariskan benih rumah tangga Janet setelah ia meninggal akibat gagal jantung di tahun 1995 saat berusia 50 tahun. Pasangan ini menikah dekat Stroud di tahun 1962.

Howes menciptakan taman itu menggunakan kayu pohon oak yang masih kecil di samping rumah pertaniannya beberapa bulan setelah kematian Janet membentuk sebuah hati yang panjang dan besar. Pintu masuk ke hati rahasia itu hanya dapat diakses dari jalur yang mengarah di ujungnya

Berita Terkait

Ingin Tenar, Wanita Ini Nyaris Tewas Usai Makan ‘Lidah Buaya' Ingin Tenar, Wanita Ini Nyaris Tewas Usai Makan ‘Lidah Buaya'
Menantang Nyawa! Pria Ini Kebal Jalan di Atas Lahar Panas Menantang Nyawa! Pria Ini Kebal Jalan di Atas Lahar Panas
Gempa Banten, Buat Jakarta Terguncang Gempa Banten, Buat Jakarta Terguncang

#unik #Pohon Unik #Cerita #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar