Rayakan Valentine, Google Siapkan Fitur Baru di Google Photo

Google Photo (blog.google)

Arah -  Dalam merayakan Hari Valentine, Google meluncurkan fitur untuk membuat film sendiri di aplikasi Google Photos dan di web.

Sebelumnya, Google Photo secara otomatis membuat film berdasarkan hari atau perjalanan khusus, namun kali ini Google memungkinkan penggunanya untuk membuat filmnya sendiri.

Caranya, Anda bisa masuk ke tab Assistant aplikasi Google Photos, dan ketuk Movie. Dari situ, Anda akan diminta untuk memilih tema dan foto orang-orang (atau hewan peliharaan) yang akan ditampilkan dalam film.

[baca_juga]

Kemudian algoritma mesin pencari Google akan memilih foto yang relevan, menyetel soundtrack yang sesuai dan "menjahit" semuanya. Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, Anda dapat mengeditnya di aplikasi.

Selain tema Valentine, Google telah berjanji untuk merilis lebih banyk tema sepanjang tahun ini. Pembaruan tersebut saat ini telah tersedia di banyak negar baik di platform Android maupun iOS, dan juga di web, demikian dilansir dari Phone Arena dan Antaranews.

Berita Terkait

Google Resmi Umumkan Android O, Apa Keunggulannya? Google Resmi Umumkan Android O, Apa Keunggulannya?
Google Maps Bikin Fitur Baru Buat Kamu yang Sering Lupa Parkir Google Maps Bikin Fitur Baru Buat Kamu yang Sering Lupa Parkir
Cari Alamat Pakai Waze, Malah Diarahkan Masuk ke Danau Cari Alamat Pakai Waze, Malah Diarahkan Masuk ke Danau

#Valentine #Pernak Pernik Valentine #Hari Kasih Sayang #Google #Google Photos #Aplikasi #Android #iOS #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar