Video Viral di Medsos Ternyata Bukan Penyiksaan Adelina

Screenshot video penyiksaan oleh seorang wanita berumur terhadap wanita muda yang disebut-sebut sebagai Adelina Lisao, pembantu rumah tangga asal Indonesia yang mendapatkan penyiksaan dari majikannya. Pihak Malaysia sudah mengklarifikasi bahwa adegan di video itu bukan Adelina. (Screenshot video YouTube)

Arah - Polisi Pulau Pinang, Malaysia menegaskan bahwa video yang viral di media sosial bukanlah adegan penyiksaan terhadap pembantu rumah tangga asal Indonesia, Adelina Lisao.

Sebagaimana diberitakan The Star, Selasa, klip yang berdurasi 2.13 menit tersebut menunjukkan seorang wanita berusia menendang seorang wanita muda di bagian kepala secara berulang kali.

Seorang lagi wanita terlihat keluar dari rumah tersebut dan menyiram air ke wanita muda tersebut.

Rekaman tersebut juga menunjukkan wanita yang berusia tersebut memukul korban dengan kayu beberapa kali.

Baca Juga: Irak Hukum Mati 15 Perempuan Turki Karena Bergabung Dengan ISIS
Australia Tunjuk Michael McCormack Jadi Wakil PM Baru

Ketua Polisi Seberang Prai Asisten Komisioner Nik Ros Azhan Nik Abdul Hamid mengatakan pihak polisi sudah meneliti video viral tersebut dan menunjukkan tidak direkam di lokasi kejadian yang menimpa Adelina.

Kami tidak ada informasi tentang lokasi kejadian video itu direkam," katanya.

Dia mengatakan tidak ada laporan polisi dibuat terkait video tersebut.

Sejumlah media online di Indonesia dan grup-grup WhatsApp juga ikut menyebarkan video tersebut sebagai video penyiksaan terhadap Adelina.

Berita Terkait

Geger! Sosok Hantu Duduk Bersila di Tengah Jalan, Ini Videonya Geger! Sosok Hantu Duduk Bersila di Tengah Jalan, Ini Videonya
Terekam CCTV, Aksi Bayi Kembar Ini Sungguh Tak Terduga Terekam CCTV, Aksi Bayi Kembar Ini Sungguh Tak Terduga
Lihat Perjuangan Anak Ini Berangkat ke Sekolah, Niat Banget!!! Lihat Perjuangan Anak Ini Berangkat ke Sekolah, Niat Banget!!!

#Viral #Video Viral #TKI #Malaysia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar