Ridwan Kamil Kunjungi Keraton Kanoman untuk Tampung Aspirasi

"Saya menyesalkan, kecewa dan marah juga dengan terbaliknya bendera negara kita.

Arah -  Kandidat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil mengunjungi Keraton Kanoman Cirebon sebagai upaya "belanja" atau menampung aspirasi berbagai pihak.

"Tugas sebagai pemimpin sebelum mempunyai visi misi yang jelas tentu haruslah mendengarkan aspirasi masyarakat," kata Kang Emil di Cirebon saat melakukan kunjungan ke Keraton Kanoman, Rabu seperti dilansir Antaranews.

Menurut dia, di Jawa Barat ada 27 kota dan Kabupaten yang masalahnya beda-beda dan itu dirinya terus melakukan belanja masalah di beberapa wilayah.

Baca Juga: Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Regol
Ridwan Kamil Mulai Berkemas Tinggalkan Rumah Dinas




"Jadi saya kesini itu untuk menyerap aprisiasi, istilahnya belanja masalah tidak hanya masalah di level keseharian warga," tuturnya.

"Tapi juga masalah secara struktural. Karena tidak banyak di Jawa Barat ini sebuah kota yang mempunyai kota sejarah yang sangat panjang salah satu yang paling istimewa tentunya sejarah Kota Cirebon," ujarnya. 

Berita Terkait

Ini Kriteria Cawagub Ridwan Kamil yang Cocok di Pilgub Jawa Barat Ini Kriteria Cawagub Ridwan Kamil yang Cocok di Pilgub Jawa Barat
Makin Mantab Maju Pilgub, Ridwan Kamil Beberkan Kelemahan Makin Mantab Maju Pilgub, Ridwan Kamil Beberkan Kelemahan
Ribuan Kader Nasdem Deklarasi Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar Ribuan Kader Nasdem Deklarasi Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

#Kang Emil #Pemilukada Jabar #Ridwan Kamil #cagub jabar #Gubernur Jabar #Pilgub Jabar 2018 #gubernur jawa barat #Sejarah #jawa barat #Cirebon #Wisata Cirebon #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar