Lama Tak Terdengar,Begini Kabar Opick Sekarang di Jombang

Dok. Musisi religius Opick hadir di silang Monas dan bergabung bersama pasukan Brimob bersorban melantunkan doa dan dzikir, Jakarta, Jumat (2/12). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Penyanyi religi Opick mendatangi gubug terapi syaraf telinga Mr Masudin di Jombang,  Jawa Timur, beberapa hari yang lalu. Kedatangan Opick saat itu menjadi saksi penganugerahan dari Centurion World of Record atas 2 hal yang telah dicapai Mr Masudin,  yang mana dia menjadi orang pertama yang mampu mengobati pasien tuna rungu melalui pengobatan alternatif kategori lainyya  dia menjadi orang tercepat yang mampu menyembuhkan 50-100 pasien tuna rungu dalam waktu kurang dari 20 detik.

Atas 2 metode tersebut Opick merasa kagum dengan kelebihan pakar terapi asal jombang ini.  Opick berharap pengobatan alternatif seperti ini bisa menjadi jalan bagi masyarakat umum. " Ini luar biasa, medis juga penting tapi kalau alternatif mendapat manfaat yang bagus kenapa tidak. Hal ini menurut sy menjadi kabar yang baik kepada masyarakat yang mempunyai penyakit tuli. Semoga ini menjadi jalan bagi orang yang ingin berikhitiar, " terangnya.

Tak hanya itu ditengah acara,  Opick juga sempat menghibur para pasien dengan beberapa lagu miliknya, seperti Tombo Ati dan Alhamdulillah. Melalui lagu yang ia nyanyikan,  Opick berharap para pasien penderita tuna rungu selalu sabar dan semangat untuk kembali sembuh. 

Baca Juga: Bersama Pasukan Bersorban, Opick Lantunkan Doa Buka Demo 212
Foto Melly Goeslaw dan Opick Laku Rp300 Juta

"Banyak pasien yang tidak bisa mendengar dari kecil memori di kepala mereka kosong, jadi saat mereka bisa mendengar lagu-lagu saya, saya merasa senang," ungkap Opick. Opick pun merasa bangga ternyata lagu-lagu yang ia nyanyikan saat itu menjadi suara pertama yang bisa didengar oleh para pasien tuna rungu yang hadir disana.

"Ternyata lagu-lagu saya menjadi suara pertama yang mereka dengar. Alhamdulilah, semoga ini menjadi semangat bagi mereka untuk bisa kembali pulih, " tutupnya.

Berita Terkait

 Unggah Foto Kondisi 'Stuntman' Demian, Para Netizen Merinding Unggah Foto Kondisi 'Stuntman' Demian, Para Netizen Merinding
Marsha Timothy Terpilih Jadi Aktris Terbaik di Spanyol Marsha Timothy Terpilih Jadi Aktris Terbaik di Spanyol
Fatwa Dikriminalisasi, MUI Seperti Akan Dilenyapkan? Fatwa Dikriminalisasi, MUI Seperti Akan Dilenyapkan?

#Opick #Artis Baksos #artis muslim #Artis Indonesia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar