AHY Akan Keliling 27 Kabupaten/Kota Jabar

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) . ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari.

Arah - Komandan Kogasma (Komando Satuan Tugas Bersama) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan keliling ke-27 kabupaten/kota di Jawa Barat melalui program AHY Ngariung (AHY Berkumpul).

Deputi Media dan Public Rudana, dalam siaran persnya, Jumat, mengatakan rangkaian kegiatan yang bertajuk "AHY Ngariung" akan diawali di kota Bekasi pada hari Jumat, 16 Maret 2018 dan berakhir hari Kamis, 22 Maret 2018.

Selama tujuh hari di Jawa Barat, AHY berencana bertemu dan ngariung dengan masyarakat yang mewakili berbagai komunitas, organisasi kepemudaan, maupun profesi yang beragam di setiap kabupaten/kotanya.

AHY akan mendengarkan aspirasi mereka dan seperti slogan Partai Demokrat "Yang Penting Negara Adil, Rakyat Sejahtera".

Selain itu, AHY merasa bahwa setiap masyarakat dengan golongan apapun harus mendapatkan keadilan yang sama tanpa tebang pilih.

Dalam pidato politik yang disampaikan di Rapimnas Demokrat, Sentul, Jawa Barat, minggu lalu, AHY dan Partai Demokrat berkomitmen untuk berkerja keras, dan memajukan kehidupan rakyat secara bersama.

[baca_juga]

"Kami siap untuk bekerja keras, memajukan kehidupan rakyat yang kita cintai bersama," kata AHY.

"Kami juga siap untuk kembali meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Siap untuk menjaga tegaknya demokrasi dan kebebasan yang bermartabat, dan siap untuk mewujudkan kehidupan yang adil, baik politik, hukum maupun sosial. Juga kehidupan yang rukun dan damai diantara sesama anak bangsa," lanjutnya.

Dalam kunjungannya ke Jawa Barat, AHY juga dijadwalkan bertemu dengan calon-calon kepala daerah baik tingkat I maupun tingkat II yang diusung Partai Demokrat, yang akan berlaga pada Pilkada 2018. Tak lupa juga untuk mencicipi kuliner dan tempat wisata andalan Jawa Barat.

Berita Terkait

Ditanya Soal Piplres 2019, Ini Jawaban 'Cerdik' AHY Ditanya Soal Piplres 2019, Ini Jawaban 'Cerdik' AHY
Sandiaga Minta Disparbud Segera Revitalisasi Kota Tua Sandiaga Minta Disparbud Segera Revitalisasi Kota Tua
Ditanya Bukti SBY Telepon Ketua MUI, Ini Jawaban Pengacara  Ahok Ditanya Bukti SBY Telepon Ketua MUI, Ini Jawaban Pengacara Ahok

#Agus Harimurti Yudhoyono #sby #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar