Pengguna Youtube Dapat Streaming Dari Aplikasi Kamera Ponsel

Ilustrasi gambar menunjukkan logo YouTube tercermin dalam mata seseorang 18 Juni 2014. (REUTERS / Dado Ruvic / File Photo)

Arah -  YouTube telah mengumumkan bahwa pengguna akan segera dapat melakukan live streaming dari aplikasi kamera ponsel pintar mereka, menjadikan prosesnya lebih sederhana dari sebelumnya.

Dalam sebuah postingan blog, YouTube mengungkapkan bahwa mereka tengah bekerja sama dengan Asus, LG, Motorola, Nokia dan Samsung untuk memulai, dan fitur tersebut kemungkinan mulai diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

"Sasaran kami adalah menghadirkan fitur ini ke lebih banyak pabrikan perangkat sepanjang tahun melalui tautan YouTube Mobile Live baru," ujar YouTube, seperti dilansir laman GSM Arena.

[baca_juga]

Pengungkapan ini datang sebagai bagian dari pengumuman yang lebih besar bahwa live streaming YouTube dari PC telah dibuat lebih sederhana.

Untuk melakukannya buka youtube.com/webcam atau klik "Go live" di bagian atas platform YouTube untuk memulai live streaming.

Berita Terkait

YouTube Go Merambah ke 115 Negara YouTube Go Merambah ke 115 Negara
Aplikasi YouTube Segera Punya Mode Gelap Aplikasi YouTube Segera Punya Mode Gelap
 Memanfaatkan Platform Untuk Video, Facebook Siap Saingi YouTube Memanfaatkan Platform Untuk Video, Facebook Siap Saingi YouTube

#YouTube #teknologi #Aplikasi #Layanan Streaming #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar